Kobe Bryant Meninggal

Ratusan Pelayat Berdoa dan Letakkan Bunga untuk Kobe Bryant di Staples Center

Ribuan penggemar berkumpul di luar Staples Center di Los Angeles untuk berduka atas meninggalnya bintang NBA legendaris Kobe Bryant.

Reuters
Seorang wanita berdoa di antara ribuan orang yang berkumpul di luar Staples Center untuk memberikan penghormatan kepada Kobe Bryant pada hari Minggu 

Ribuan penggemar berkumpul di luar Staples Center di Los Angeles untuk berduka atas meninggalnya bintang NBA legendaris Kobe Bryant.

Kobe Bryant meninggal bersama putrinya yang berusia 13 tahun Gianna dengan tiga lainnya dalam kecelakaan helikopter pada hari Minggu.

Dikutip Wartakotalive.com dari Dailymail, tampak banyak gambar dan video mulai membanjiri media sosial.

Para pelayat yang memberi penghormatan di luar arena setelah Bryant yang berusia 41 tahun tewas dalam kecelakaan helikopter di Calabasas, California.

Fans membawa bunga dan topi, kaus dan memorabilia lainnya sebagai penghormatan kepada mantan bintang bola basket Los Angeles Lakers.

BREAKING NEWS, Kobe Bryant Dilaporkan Tewas dalam Sebuah Kecelakaan Helikopter di California

Sebuah karangan bunga untuk menghormati Kobe Bryant didirikan di luar Staples Center untuk mengenang Kobe Bryant, setelah bintang NBA itu meninggal bersama putrinya, Gianna, 13, dan tiga lainnya Minggu dalam kecelakaan helikopter dekat Calabasas, California
Sebuah karangan bunga untuk menghormati Kobe Bryant didirikan di luar Staples Center untuk mengenang Kobe Bryant, setelah bintang NBA itu meninggal bersama putrinya, Gianna, 13, dan tiga lainnya Minggu dalam kecelakaan helikopter dekat Calabasas, California (Chris Pizello/Invision/AP)

Adegan menyedihkan itu terjadi ketika Grammy juga akan diadakan di arena Minggu malam.

Mourners juga berkumpul di luar arena lain, termasuk Madison Square Garden yang terkenal di New York.

Pribadi Bryant, Sikorsky S-76 menghantam lereng bukit di tengah kabut tebal dan segera terbakar sekitar pukul 10 pagi.

Pejabat dengan Departemen Sheriff Kabupaten Los Angeles menanggapi adegan di dekat Las Virgenes Rd dan Willow Glen St di Calabasas setelah sekelompok pengendara sepeda gunung melihat asap.

Helikopter Pribadi Mengalami Kecelakaan di California, Kobe Bryant Dilaporkan Bersama Putrinya

Penyebab kecelakaan

Halaman
123
Penulis: Dian Anditya Mutiara
Editor: Dian Anditya Mutiara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved