Kobe Bryant Meninggal

Pebasket Daniel Wenas Terpukul dengan Kepergian Legenda NBA Kobe Bryant

Pebasket Louvre Surabaya Daniel Wenas ikut terpukul dengan kepergian legenda basket NBA Kobe Byrant yang meninggal dalam kecelakaan helikopter.

Pebasket Daniel Wenas Terpukul dengan Kepergian Legenda NBA Kobe Bryant
Warta Kota/Muhammad Naufal
Pebasket Daniel Wenas 

Pebasket Louvre Surabaya, Daniel Wenas turut berduka atas insiden meninggalnya legenda pebasket dunia, Kobe Bryant.

Kobe Bryant berpulang setelah helikopter yang ditumpangi bersama putrinya, Gianna Bryant berserta tujuh penumpang lainnya termasuk pilot mengalami insiden kemudian terjatuh di Calabasas, California, Amerika, Minggu (26/1/2020).

Kobe Bryant meraih Oscar pertamanya
Kobe Bryant meraih Oscar pertamanya (Sporting News)

Daniel Wenas yang telah menggemari Kobe Bryant sejak kecil pun mengungkapkan kesedihannya, lebih lagi putri Kobe Bryant juga menjadi korban dari insiden tersebut.

VIDEO : Detik-Detik Pasca Jatuhnya Helikopter yang Menewaskan Legenda Basket Kobe Bryant

“Dini hari, ada teman yang membagi kabar berita ini. Mungkin sampai sekarang rasanya masih sesak di dada saya. Karena yang pergi adalah idola saya sejak kecil, bahkan kepergiannya terasa sangat menyedihkan karena anaknya juga ikut dalam insiden tersebut,” kata Daniel.

“Mungkin saya tidak kenal, dan tidak pernah bertemu secara langsung. Tetapi ini benar-benar peristiwa yang menyedihkan, khususnya bagi anak basket,” sambungnya.

Beri Penghormatan Pada Kobe Bryant, Seluruh Tim NBA Hentikan Pertandingan 24 Detik

Daniel mengenang Kobe sebagai salah satu idola dalam dunia basket. Daniel adalah anak 90'an yang mulai mengenal basket di masa-masa pensiun Michael Jordan, dan dilanjutkan dengan era keemasan Kobe Bryant.

Kobe Bryant.
Kobe Bryant. (KOMPAS.com)

Daniel merasa bahwa Kobe bukan hanya sekadar idola dalam permainan, bahkan dalam hal perlengkapan basket, khususnya sepatu edisi khas Kobe Bryant.

Kobe Bryant Meninggal: Bhayangkara FC dan Paul Munster Kompak Unggah Foto Sang Legend di Instagram

“Saya main basket di usia 9 tahun. Dan, sosok yang saya lihat saat itu ya Kobe Bryant. Ditambah lagi, akhir-akhir ini, dia (Kobe) tengah hangat dibicarakan karena seringnya terlibat pembicaraan dengan LeBron James. Menarik untuk melihatnya. Tetapi kini, berita duka ini benar-benar membawa kesedihan bagi basket dunia,” kenangnya.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved