Kabar Artis

Meski Usia Tidak Muda Lagi, Karina Suwandi Tidak Pernah Menyangka Masih Laku Bermain Film

Meski tidak lagi muda, bintang film dan sinetron Karina Suwandi (46) bersyukur masih laku bermain film Indonesia.

Meski Usia Tidak Muda Lagi, Karina Suwandi Tidak Pernah Menyangka Masih Laku Bermain Film
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Karina Suwandi di Redaksi Warta Kota, Jumat (17/1/2020), ketika mengenalkan film horor terbarunya berjudul Mangkujiwo. Mangkujiwo yang merupakan kisah asal-usul kuntilanak ini mulai ditayangkan di bioskop pada 30 Januari 2020. Meski tidak lagi muda, bintang film dan sinetron Karina Suwandi (46) bersyukur masih laku bermain film Indonesia. 

Meski tidak lagi muda, bintang film dan sinetron Karina Suwandi (46) bersyukur masih laku bermain film Indonesia.

Sampai sekarang Karina Suwandi masih banyak menerima tawaran bermain film.

"Saya nggak kepikiran masih laris sampai saat ini," kata Karina Suwandi berbincang bersama Warta Kota.

Karina Suwandi di Redaksi Warta Kota, Jumat (17/1/2020), ketika mengenalkan film horor terbarunya berjudul Mangkujiwo. Mangkujiwo yang merupakan kisah asal-usul kuntilanak ini mulai ditayangkan di bioskop pada 30 Januari 2020.
Karina Suwandi di Redaksi Warta Kota, Jumat (17/1/2020), ketika mengenalkan film horor terbarunya berjudul Mangkujiwo. Mangkujiwo yang merupakan kisah asal-usul kuntilanak ini mulai ditayangkan di bioskop pada 30 Januari 2020. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Sebelum banyak menerima ajakan beramin film sejak 5 tahun ini, Karina Suwandi sempat vakum akting film lebih dari 10 tahun.

Karina Suwandi baru mulai aktif lagi bermain film di 2015.

Selama lebih dari 10 tahun ini, wanita berdarah campuran Republik Ceko dan Indonesia tersebut bekerja di sebuah perusahaan retail sejak 2002 silam.

Tidak Berani Melihat Film Horor, Mengapa Karina Suwandi Menerima Peran di Film Mangkujiwo?

Terhenti Selama 13 Tahun, Karina Suwandi Kembali Memainkan Peran Karmila di Film Mangkujiwo

Karina Suwandi kemudian memutuskan keluar dari pekerjaan kantoran itu karena permasalahan anak.

"Setelah (keluar kantor) itu aku merasa beruntung sekali masih laku," ucap Karina Suwandi yang banyak mengurus keluarga selama tidak main film dan sinetron.

"Cuma satu kali ambil ajakan main series disela bekerja kantoran," jelas perempuan kelahiran Jakarta, 26 Desember 1973 itu.

Yasamin Jasem saat berkunjung ke kantor redaksi Warta Kota dan Tribunnews, di kawasan Palmerah, Jakarta Pusat, Jumat (17/1/2020) bersama Karina Suwandi dan Asmara Abigail.
Yasamin Jasem saat berkunjung ke kantor redaksi Warta Kota dan Tribunnews, di kawasan Palmerah, Jakarta Pusat, Jumat (17/1/2020) bersama Karina Suwandi dan Asmara Abigail. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

"Aku bersyukur banget selalu mendapat kesempatan main film yang bagus," ujar Karina Suwandi yang semakin laris setelah berakting di sinetron Warkop Milenium.

"Saya bahagia sekali mereka (penonton) masih ingat saya, masih menghargai saya karena saya masih ada di industri ini," ujar Karina Suwandi.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved