Milan berpeluang melepas Suso ke Sevilla

Pemain Sayap Rossoneri Ini Menyetujui Kesepakatan Untuk Bergabung Dengan Sevilla

Setelah terpinggirkan sekian lama, Suso berpeluang meninggalkan Milan menuju Sevilla di La Liga.

Suso Berjersey Rossoneri
Suso AC Milan 

Pemain sayap Milan, Suso, telah mencapai kesepakatan dengan Sevilla, namun kesepakatan masih dilakukan di antara klub-klub.

Pemain berpaspor Spanyol itu kehilangan seat pada posisi Starting XI Rossoneri dan telah dikaitkan dengan kepindahan ke Spanyol untuk beberapa waktu.

Piatek dan kawan-kawannya merayakan gol ke gawang SPAL. AC Milan lolos ke babak perempatfinal Coppa Itaia setelah mengalahkan SPAL 3-0.
Piatek dan kawan-kawannya merayakan gol ke gawang SPAL. AC Milan lolos ke babak perempatfinal Coppa Itaia setelah mengalahkan SPAL 3-0. (Twitter @ACmilan)

Wartawan La Gazzetta dello Sport Nicolo Schira menyatakan bahwa Suso kini telah mencapai kesepakatan dengan Sevilla untuk kontrak empat setengah tahun.

Namun kesepakatan masih belum disepakati antara kedua klub, dengan negosiasi untuk pergi antara direktur olahraga Sevilla, Monchi dan Milan untuk menyelesaikan rincian terakhir dari langkah tersebut.

Schira menyatakan bahwa Milan ingin kepindahan itu menjadi permanen setelah 10 pertandingan resmi untuk tim La Liga, sementara Sevilla ingin menempatkan angka itu di 15 pertandingan.

Diperkirakan Sevilla akan mengambil pemain dengan kontrak pinjaman 18 bulan dengan kewajiban untuk membeli pada musim panas 2021 dengan biaya antara 20 hingga 25 juta euro.

Suso menandatangani kontrak dengan Milan pada musim panas 2015 dari Liverpool. Setelah serangkaian pergantian pelatih selepas kepergian Gennaro Gattuso, Suso terpinggirkan.

Penulis: Sigit Setiono
Editor: Sigit Setiono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved