Kasus Ikan Asin

Jadi Saksi Perkara Kasus Ikan Asin, Fairuz A Rafiq Menangis dan Peluk Sonny Septian

Fairuz A Rafiq menangis dan peluk Sonny Septian saat Fairuz A Rafiq jadi saksi perkara kasus ikan asin, di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.

Penulis: Bayu Indra Permana | Editor: Panji Baskhara
Tribunnews/Bayu Indra Permana
Fairuz A Rafiq menangis dan peluk Sonny Septian saat Fairuz A Rafiq jadi saksi perkara kasus ikan asin, di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, pada Senin (27/1/2020). 

Publik figur Fairuz A Rafiq jadi saksi perkara kasus ikan asin, di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, pada Senin (27/1/2020).

Setelah Fairuz A Rafiq jadi saksi kasus ikan asin di PN Jaksel, sontak Fairuz A Rafiq menangis dan peluk Sonny Septian, suaminya.

Bahkan, Fairuz A Rafiq menangis dan melengos tak menyalami terdakwa suami Barbie Kumalasari, Galih Ginanjar dan pasangan Pablo Benua dan Rey Utami.

Diketahui, Fairuz A Rafiq jadi saksi pelapor dan korban kasus ikan asin, tampak emosional sejak persidangan dimulai dan berakhir.

Fairuz A Rafiq Bersiap untuk Jadi Saksi Kasus Bau Ikan Asin dengan Hadir di PN Jakarta Selatan

Sidang Terus Berlanjut, Fairuz A Rafiq Akan Dihadirkan Sebagai Saksi, Begini Komentar Pablo Benua

Sidang Perdana Kasus Ikan Asin, Sonny Septian Pajang Foto Fairuz, Lalu Minta Hal Ini

Majelis hakim memulai persidangan kasus ikan asin Fairuz A Rafiq menangis terus menerus.

Begitu ketua majelis hakim melakukan skorsing sesaat, Fairuz A Rafiq langsung menuju keluarganya.

Keluar dari ruang sidang Fairuz A Rafiq hanya menangis tanpa ada sepatah katapun keluar.

Sang suami meminta maaf kepada awak media karena istrianya tak bisa memberikan statemen.

Fairuz A Rafiq menangis dan peluk Sonny Septian saat Fairuz A Rafiq jadi saksi perkara kasus ikan asin, di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, pada Senin (27/1/2020).
Fairuz A Rafiq menangis dan peluk Sonny Septian saat Fairuz A Rafiq jadi saksi perkara kasus ikan asin, di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, pada Senin (27/1/2020). (Tribunnews/Bayu Indra Permana)

Saat itu Sonny Septian merangkul Fairuz A Rafiq dan melewati awak media.

"Maaf yaa semua maaf," kata Sonny Septian.

"Permisi ya semua," lanjutnya.

Fairuz A Rafiq hadir sebagai saksi yang pertama dihadirkan dalam persidangan kasus ikan asin atas terdakwa Pablo Benua, Rey Utami dan Galih Ginanjar.

Sonny Septian bersama Fairuz A Rafiq setelah mendapatkan penghargaan di Festival Film Bandung 2019 yang berlangsung di Bandung, Jawa Barat, Jumat (22/11/2019) malam.
Sonny Septian bersama Fairuz A Rafiq setelah mendapatkan penghargaan di Festival Film Bandung 2019 yang berlangsung di Bandung, Jawa Barat, Jumat (22/11/2019) malam. (Instagram @fairuzarafiq)

Tanggapan Pablo Benua

Setelah eksepsinya ditolak majelis hakim, kasus dugaan pencemaran nama baik dan perbuatan asusila yang menjerat Pablo Benua, Rey Utami dan Galih Ginanjar terus berlanjut.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved