Kriminal

Ditangkap Polisi Setelah Video Pamer Kelamin Viral, Pelaku Mengaku Tidak Tahu Melanggar Hukum

Polres Metro Jakarta Selatan menangkap pengemudi Xenia yang pamer alat kelamin hingga melakukan martubasi di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Warta Kota/Budi Sam Law Malau
Pelaku yang memamerkan alat kelaminnya serta melakukan martubasi di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan ditangkap polisi dan ditunjukkan kepada wartawan di Mapolrestro Jaksel, Minggu (26/1/2020). Pengemudi Xenia yang pamer alat kelamin hingga melakukan martubasi di jalan itu mengaku tidak tahu apa yang dilakukannya melanggar hukum. 

Polres Metro Jakarta Selatan menangkap pengemudi Xenia yang memamerkan alat kelamin hingga melakukan martubasi di Jalan Gatot Subroto, Setiabudi, Jakarta Selatan.

Aksi pelaku terekam dalam video yang sempat viral.

Pelaku adalah Jarmaden Sinaga (48) yang dibekuk di rumahnya, Jalan Melati, Jati Sampurna, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (26/1/2020) pukul 03.00 WIB.

Pelaku yang memamerkan alat kelaminnya serta melakukan martubasi di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan ditangkap polisi, Minggu (26/1/2020).
Pelaku yang memamerkan alat kelaminnya serta melakukan martubasi di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan ditangkap polisi, Minggu (26/1/2020). (Istimewa)

Kasat Reskrim Polres Jaksel AKBP Mochammad Irwan Santoso mengungkapkan, dari hasil penyelidikan dan pemeriksaan sementara, pelaku melakukan aksinya demi kepuasan diri.

"Ia mengaku tidak tahu apa yang dilakukannya melanggar hukum dan salah," kata Mochammad Irwan Santoso.

Pelaku diduga melanggar Pasal 36 Undang-undang Nomor 44 Tahun 2008 tentang Tindak Pidana Pornografi dan terancam hukuman penjara hingga 10 tahun.

TERUNGKAP, Pria Pamerkan Alat Kelamin dan Masturbasi Driver Taksi Online dan Sudah Berkeluarga

Pria Pamerkan Alat Kelamin dan Masturbasi di Jalan Gatot Subroto, Ditangkap Polisi

Saat ditangkap, keluarga Jarmaden Sinaga memberontak dan histeris.

"Keluarga tidak percaya pelaku melakukan aksi itu," kata Mochammad Irwan Santoso. Di mata keluarga, Jarmaden Sinaga sangat agamis dan aktif beribadah.

Dari Cipayung, Jakarta Timur, pelaku pindah ke Jalan Melati, Jati Sampurna, Bekasi.

Pelaku yang memamerkan alat kelaminnya serta melakukan martubasi di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan ditangkap polisi dan ditunjukkan kepada wartawan di Mapolrestro Jaksel, Minggu (26/1/2020).
Pelaku yang memamerkan alat kelaminnya serta melakukan martubasi di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan ditangkap polisi dan ditunjukkan kepada wartawan di Mapolrestro Jaksel, Minggu (26/1/2020). (Warta Kota/Budi Sam Law Malau)

Kapolrestro Jakarta Selatan Kombes Bastoni Purnama mengatakan, pelaku bekerja sebagai pengemudi taksi online dengan mobil Daihatsu Xenia B 2135 TKT miliknya.

"Pelaku ini eksibisionis," kata Bastoni Purnama.

Pelaku dibekuk setelah videonya viral dan berdasarkan laporan korban di Nomor : LP / 156 / K / I / 2020 / PMJ / Restro Jaksel, 25 Januari 2020.

Pelaku mempertontonkan alat kelaminnya dan melakukan masturbasi dalam mobil dengan membuka kaca mobilnya, 23 Januari lalu.

Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved