Breaking News:

Tahun Baru Imlek

Pertunjukan Barongsai Meriahkan Perayaan Malam Tahun Baru Imlek di The Springs Club

Perayaan malam tahun baru Imlek di The Springs Club, Summarecon Serpong menghadirkan Royal Spring Festival 2020 dengan Chinese Gala Dinner sebagai saj

Penulis: Junianto Hamonangan | Editor: Andy Pribadi
Dok. The Springs Club
Perayaan malam tahun baru Imlek di The Springs Club, Summarecon Serpong menghadirkan Royal Spring Festival 2020. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Junianto Hamonangan

KELAPA GADING, WARTAKOTALIVE.COM - Perayaan malam tahun baru Imlek di The Springs Club, Summarecon Serpong menghadirkan Royal Spring Festival 2020 dengan Chinese Gala Dinner sebagai sajian utama.

Royal Spring Festival 2020 dengan Chinese Gala Dinner tahun ini dikemas dengan balutan dekorasi nan megah yang diadakan di Royal Ballroom The Springs Club pada 24 Januari 2020 malam.

General Manager Group Clubs Summarecon Helmy Purboyakti mengatakan bahwa event semacam ini sudah menjadi ikon The Springs Club sejak digelar pada tahun 2015 silam.

Perayaan malam tahun baru Imlek di The Springs Club, Summarecon Serpong menghadirkan Royal Spring Festival 2020.
Perayaan malam tahun baru Imlek di The Springs Club, Summarecon Serpong menghadirkan Royal Spring Festival 2020. (Dok. The Springs Club)

"Acara Royal Spring Festival di The Springs Club ini sudah menjadi ikon acara perayaan malam Imlek termeriah di daerah Gading Serpong," ucap Helmy, dalam keterangannya, Minggu (26/1).

Pada tahun Tikus Logam ini, Royal Spring Festival 2020 dibuka dengan pertunjukan Barongsai serta Tambur yang mengiringi para tamu masuk ke dalam ballroom dengan balutan warna merah.

Barongsai dengan musik yang meriah dipercaya sebagai alat untuk mengusir roh-roh jahat.

Sehingga tamu yang masuk ke dalam ballroom dengan diiringi pertunjukan Barongsai dan Tambur terlindungi dari hal-hal negatif.

"Sama seperti tahun tahun sebelumnya, acara Royal Spring Festival kembali menggebrak dengan penampilan fantastis dan dekorasi yang meriah di tahun 2020 ini," ujar Helmy.

Selanjutnya rangkaian acara Royal Spring Festival 2020 dibuka dengan Yee Sang Ceromony yang dianggap sebagai simbol harapan kelimpahan hidup di tahun yang baru.

Tradisi menyantap Yee Sang dilakukan dengan mengaduk hidangannya secara bersama-sama dengan mengangkat setinggi-tingginya oleh seluruh anggota keluarga yang hadir sambil mengucapkan ‘selamat tahun baru’.

Sebagai penutup perayaan malam tahun baru Imlek, penampilan Barongsai Tonggak serta pertunjukan kembang api spektakular untuk membuat suasana menjadi semakin megah dan meriah. (jhs)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved