MotoGP

Kekasih Sebut Marc Marquez Ayah Idaman

Lucia Rivera Romero, kekasih pebalap MotoGP, Marc Marquez, mengaku tak banyak dapat untung setelah menjalin kasih dengan pebalap Repsol Honda itu.

Kekasih Sebut Marc Marquez Ayah Idaman
Kolase foto redbull.com dan instagram.com/luciariveraromero
Lucia Rivera dan Marc Marquez 

Lucia Rivera Romero, kekasih pebalap MotoGP, Marc Marquez, mengaku tak banyak dapat untung setelah menjalin kasih dengan pebalap andalan Repsol Honda itu.

Model asal Spanyol ini mulai berani go public memamerkan kebersamaannya dengan Marquez di hadapan khalayak ramai. Hal itu diketahui dari postingan Instagram Lucia. Dalam postingan tersebut, Lucia tampak mesra ketika sedang duduk di atas pangkuan Marquez.

Foto liburan Marc Marquez
Foto liburan Marc Marquez (Instagram/marcmarquez93)

Dilansir dari laman Mundo Deportivo, baru-baru ini Lucia juga berbagi kisah tentang hubungannya dengan pebalap Repsol Honda tersebut. Ia menyebut Marquez sebagai sosok calon ayah idaman.

"Ia adalah sosok calon ayah idaman yang layak menjadi teladan anak-anak kami kelak. Kegigihan dan perjuangannya patut diapresiasi," tutur Lucia.

Selain itu, Lucia juga mengaku tak ingin mencuri keuntungan tertentu dari berpacaran dengan seorang pebalap. Bahkan menurutnya, tak banyak yang ia peroleh meski memacari Marquez.

"Jangan anggap saya mengambil keuntungan dengan menjadi pacar Marc Marquez," ujar wanita asal Spanyol itu.

"Beberapa brand memang menghubungi saya setelah hubungan kami menyeruak, tapi ada pula yang kurang berkenan setelah tahu akan hal itu," imbuhnya.

Sementara itu, Marquez kini tengah menjalani pemulihan kebugaran. Jika kondisinya sudah fit, ia akan segera menjalani tes pramusim MotoGP 2020, yang dijadwalkan berlangsung di Sirkuit Sepang, Malaysia, dua pekan mendatang.

Marquez harus berjuang pulih dari cedera bahu yang dideritanya dan menyebut proses pemulihan cedera tersebut jauh lebih sulit dari yang ia perkirakan.

Dikutip dari laman Motorsport, Marquez menjalani operasi bahunya pada November 2019 silam. Hal ini menjadi kali kedua operasi yang dilakukannya setelah harus naik ke meja operasi pada 2018 silam.

Halaman
12
Penulis: Valentino Verry
Editor: Valentino Verry
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved