Breaking News:

Liga 1 2020

Menang 4-1 Lawan MSG, Pelatih Persita Widodo C Putro Kenali Karakter Pemainnya

Pelatih Persita Tangerang Widodo C Putro menjadikan laga uji coba melawan Munial Sport Group sebagai momentum untuk mengenali karakter pemainnya.

Penulis: Rafzanjani Simanjorang | Editor: Max Agung Pribadi
Wartakotalive.com/Rafsanzani Simanjorang
Latihan Persita Tangerang di Stadion Sport Center, Kelapa Dua, Tangerang, Banten. 

Pelatih Persita Tangerang Widodo C Putro menjadikan laga uji coba melawan Munial Sport Group (MSG) sebagai momentum mengenali karakter pemainnya.

Laga uji coba Kamis, (23/1/2020) sore di Stadion Sport Center, Tangerang itu dimenangkan Persita 4-1.

"Para pemain perlahan sudah mulai saling memahami antar mereka. Saya sengaja membuat laga uji coba meski pemain belum lengkap seluruhnya. Saya mau melihat karakter mereka, sedikit taktikal juga sudah saya beri tahu, dan pada pemusatan latihan nanti akan saya lengkapi," kata Widodo kepada Warta Kota saat ditemui di gedung Indoor Stadium Sport Center, Jumat, (24/1/2020).

Hujan Deras, Persita Tangerang Tetap Latihan di Indoor Stadium Sport Center

Ia menjelaskan bahwa dengan adanya laga uji coba maka hasilnya dapat menjadi evaluasi permainan pemainnya.

Pelatih Persita Tangerang Widodo C Putro
Pelatih Persita Tangerang Widodo C Putro (Rafsanzani Simanjorang)

Ada pun pemain yang mencetak gol pada uji coba kemarin yaitu Mateo Bustos, Hamka Hamzah dan Evgeniy Butnik yang mencetak brace.

Dalam laga uji coba tersebut, ada beberapa pemain yang absen karena sedang umrah, yaitu Aldi Al Achya, Sirvi Arvani, Rio Ramandika, Adittia Gigis, Annas Fitrianto, dan Ade Jantra Lukmana.

Persita Tangerang Rencanakan Dua Laga Uji Coba, Ini Kualifikasi Calon Lawannya

Widodo mengatakan penting untuk melihat karakter pemain barunya dan hal apa saja yang bisa diperbuat oleh pemainnya, sehingga laga uji coba menjadi salah satu program untuk melihat poin tersebut.

Persita sendiri mengawali musim 2020 dengan mendatangkan pemain baru seperti Edo Firmansyah, Taufiq Febriyanto, Dallen Doke, Miftah Anwar Sani, Syaeful Anwar, Hamka Hamzah, Tri Hamdani.

Sedangkan di posisi pemain asing Persita mendatangkan Mateo Bustos, Eldar Hasanovic, Tamirlan Kozubaev dan Evgeniy Butnik.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved