Berita Video

VIDEO: Film 'Milea: Suara Dari Dilan' Bakal Berakhir Happy Ending?

"Cerita soal ingatan Dilan apa yang ia lakukan di dua film sebelumnya. Naratornya Dilan sekarang dan jadi flashbacknya dilan disini," kata Iqbaal Rama

VIDEO: Film 'Milea: Suara Dari Dilan' Bakal Berakhir Happy Ending?
Warta Kota
Para Pemain Film Milea Saat Berkunjung ke Warta Kota 

Bintang film dan musisi Iqbaal Ramadhan (20) kembali didapuk memerankan Dilan dalam film terbarunya yang bertajuk 'Milea: Suara Dari Dilan'.

Film tersebut merupakan film trilogi dari 'Dilan 1990' dan 'Dilan 1991' karya Fajar Bustomi. Film tersebut rencananya akan tayang pada 13 Februari 2020 mendatang.

Iqbaal Ramadhan mengatakan bahwa film 'Milea: Suara dari Dilan' menceritakan kembali semua kejadian yang pernah dilakukan Dilan saat SMA.

"Cerita soal ingatan Dilan apa yang ia lakukan di dua film sebelumnya. Naratornya Dilan sekarang dan jadi flashbacknya dilan disini," kata Iqbaal Ramadhan.

Hal itu ia katakan ketika berkunjung ke kantor redaksi Warta Kota dan Tribunnews, di kawasan Palmerah, Jakarta Pusat, Jumat (24/1/2020) untuk mempromosikan film 'Milea: Suara dari Dilan'.

Meski begitu, Iqbaal belum bisa membocorkan sedikit isi dari filmnya tersebut. Hanya saja ia menegaskan kalau film ini menampilkan sebuah polemik percintaan Dilan dan Milea yang diperbuat saat masih SMA.

"Banyak menampilkan Dilan dan teman-temannya yang berbeda dari sebelumnya. Tapi sedikit bocoran, happy ending tapi enggak happy ending. Ya cerita tidak happy ending. Tapi gmana Dilan nyikapinnya ya happy ending," ucapnya.

Konflik yang ditampilkan, bukan lah persoalan Dilan yang sudah dewasa. Hanya saja menurut pria tampan kelahiran Surabaya, 28 Desember 1999 itu, Dilan seakan menyesali semua perbuatannya disaat SMA.

"Konflik Dilan itu lebih ke internal. Salah satunya adalah Milea. Karena di film sebelumnya, Dilan sempat berkata 'jika ada orang yang menyakiti Milea, orang itu akan hilang'. Karena Dilan yang menyakiti, jadi Dilan yang hilang," ujar Iqbaal Ramadhan. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved