Berita Video

VIDEO: Asmara Abigail Disiksa Sebelum Menjadi Kuntilanak di Film 'Mangkujiwo'

Kali ini, Asmara Abigail menerima tantangan dari sutradara Azhar Kinoi Lubis untuk memerankan peran Kanti di film 'Mangkujiwo'.

VIDEO: Asmara Abigail Disiksa Sebelum Menjadi Kuntilanak di Film 'Mangkujiwo'
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Asmara Abigail 

Setelah sukses membintangi film 'Pengabdi Setan', 'Gundala', dan 'Perempuan Tanah Jahanam', kemampuan akting bintang film Asmara Abigail (27) kembali diuji.

Kali ini, Asmara Abigail menerima tantangan dari sutradara Azhar Kinoi Lubis untuk memerankan peran Kanti di film 'Mangkujiwo'.

"Peran Kanti disini tuh berat dan aku kesiksa banget," kata Asmara Abigail saat mempromosikan film 'Mangkujiwo' di kantor redaksi Warta Kota dan Tribunnews, Palmerah, Jakarta Pusat, belum lama ini bersama dengan Karina Suwandi dan Yasamin Jasem.

"Aku merasa beruntung dapat film ini karena aku menceritakan asal muasal kuntilanak. Apa yang menyebabkan Kanti menjadi kuntilanak itu menjadi perjalanan hidupnya Kanti sih. Pokoknya harus nonton," tambahnya.

Asmara menegaskan kalau peran Kanti berasal dari kaum marjinal yang disiksa fisik dan mental, oleh salah satu tokoh keraton yang diperankan oleh Sujiwo Tejo.

Dara manis bernama Asmara Abigail Sumiskum itu mengaku tidak bisa mendapatkan haknya sebatai Kanti kaum marjinal yang selalu mendapat tekanan.

"Posisi syutig banyak scene Kanti di pasung dengan juga artistik make up berat dan tidak nyaman juga, dengan situasi ruangan yang tidak nyaman untuk syuting. Tapi harus dilalui untuk jalan ceritanya seperti itu," ucapnya.

Lokasi syuting yang panas dan lembab, dipasung, menggunakan wig dengan rambut panjang, serta make up yang sangat buruk.

"Aku dijelek-jelekin disini," tegasnya.

Asamara membagikan empat poin siksaan yang dihadapinya selama proses syuting berlangsung selama sebulan di kawasan Yogyakarta.

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved