Prakiraan Cuaca

UPDATE Peringatan Dini Jakarta Hari Ini, Hujan Lebat Disertai Petir Angin Kencang hingga Siang Ini

Update peringatan dini untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya kembali dikeluarkan oleh BMKG melihat tren hujan yang disertai petir dan angin kencang.

UPDATE Peringatan Dini Jakarta Hari Ini, Hujan Lebat Disertai Petir Angin Kencang hingga Siang Ini
@bmkg
Peringatan dini Jakarta dan sekitarnya hari ini, Jumat (24/1/2020) sampai pukul 13:00 WIB. 

Update peringatan dini untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya kembali dikeluarkan oleh BMKG melihat tren hujan yang disertai petir dan angin kencang.

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini Jakarta hari ini, Jumat (24/1/2020).

Update peringatan dini Jakarta dan sekitarnya tersebut terkait adanya cuaca ekstrim yang diperkirakan akan terjadi di sebagian besar wilayah di Jakarta.

Curat Hujan sedang sampai lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang diperkirakan akan terjadi di sejumlah wilayah ini:

Kemayoran, Cempaka Putih, Kalideres, Benda, Pulo Gadung, Menteng, Senen, Johar Baru, Sawah Besar, Gambir, Tambora, Tamansari, Grogol Petamburan, Cengkareng, Kembangan, Kebon Jeruk, Palmerah, dan Tanah Abang.

TOA Peringatan Banjir Tak Berfungsi, Ketua RT: Sampai Sekarang Tidak Diperbaiki

Peringatan dini juga berlaku untuk wilayah Setiabudi, Tebet, Kelapa Gading, Tanjung Priok, Pademangan, Penjaringan, Koja, Cilingcing, Cakung, Tangerang, Jati Uwung, Cipondoh, Batuceper, Cikupa, Curug, Pasarkemis, dan Tarumajaya.

Wilayah lainnya adalah Babelan, Matraman, Muaragembong, Cabangbungin, Tambelang, Cilandak, Pondok Aren, Ciledug, Pesanggrahan, Duren Sawit, Jatinegara, Kebayoran Lama, Kebayoran Baru, Mampang Prapatan, dan Pancoran.

Juga Kramat Jati, Makasar, Bekasi Barat, Teluknaga, Kosambi, Sepatan, Pakuhaji, Balaraja, Serpong, Legok, Ciputat, dan sekitarnya.

Menurut prakiraan BMKG, cuaca ekstrim bisa meluas ke wilayah Pasar Minggu, Parungpanjang, Bekasi Utara, Bekasi Selatan, Bekasi Timur, Jatiasih, Pondok Gede, Cipayung, Ciracas, Pasar Rebo, Jaga Karsa, Limo, Beji, Rajeg, dan Tambun.

Juga Pebayuran, Sukatani, Cikarang, Cibitung, Lemahabang, Kedung Waringin, Serang, Setu, Bantargebang, Gunung Sindur, Sawangan, Pancoranmas, Sukmajaya, Cimanggis, Gunung Putri, Mauk, Rumpin, Parung, Bojonggede, Cibinong, Cileungsi, Cisoka, Tigaraksa, Kresek, Kronjo, Pamulang, Tenjo, dan sekitarnya.

Kondisi ini diperkirakan masih akan berlangsung hingga pkl.13:00 WIB.

Editor: Suprapto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved