Breaking News:

Film Akhir Kisah Cinta Si Doel

Tiket Film Terakhir Trilogi Doel di Belanda Sold Out, Ini Reaksi Maudy Koesnaedi dan Cornelia Agatha

Rasa senang diungkapkan Maudy Koesnaedi dan Cornelia Agatha saat tahu film Akhir Kisah Cinta Si Doel bisa tayang bersamaan di Indonesia dan Belanda.

Penulis: Irwan Wahyu Kintoko | Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Maudy Koesnaedi dan Cornelia Agatha di Redaksi Warta Kota dan Tribunnews, Jalan Palmerah Barat, Jakarta Pusat, Kamis (16/1/2020). Rasa senang diungkapkan Maudy Koesnaedi dan Cornelia Agatha saat tahu film Akhir Kisah Cinta Si Doel bisa tayang bersamaan di Indonesia dan Belanda. 

Film Akhir Kisah Cinta Si Doel tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia, mulai Kamis (23/1/2020).

Tidak hanya di Indonesia, film Akhir Kisah Cinta Si Doel juga diputar di beberapa negara Eropa, salah satunya Belanda.

Film terakhir dari trilogi Si Doel ini mendapatkan apresiasi positif bukan hanya di Indonesia.

Duta Besar Indonesia untuk Belanda I Gusti Agung Wesaka Puja ikut hadir melihat film Akhir Kisah Cinta Si Doel saat diputar di Bioskop Pathe Tuschinski, Amsterdam, Belanda, Kamis (23/1/2020) waktu setempat. Si Doel 3 (Akhir Kisah Cinta Si Doel) sukses besar saat premier di Pathe Arena, Amsterdam. I Gusti Agung Wesaka Puja berpose bersama warga Indonesia di Belanda yang menonton film Akhir Kisah Cinta Si Doel.
Duta Besar Indonesia untuk Belanda I Gusti Agung Wesaka Puja ikut hadir melihat film Akhir Kisah Cinta Si Doel saat diputar di Bioskop Pathe Tuschinski, Amsterdam, Belanda, Kamis (23/1/2020) waktu setempat. Si Doel 3 (Akhir Kisah Cinta Si Doel) sukses besar saat premier di Pathe Arena, Amsterdam. I Gusti Agung Wesaka Puja berpose bersama warga Indonesia di Belanda yang menonton film Akhir Kisah Cinta Si Doel. (istimewa)

Warga Indonesia yang tinggal di Belanda juga telah menantikan film Akhir Kisah Cinta Si Doel ini.

Atas permintaan warga Indonesia di Belanda, film Akhir Kisah Cinta Si Doel tayang di bioksop legendaris Pathe Tuschinski, Amsterdam.

Bioskop Pathe Tuschinski yang bersejarah itu merupakan tempat yang pernah dipakai Rano Karno untuk memutar pertama kali film Si Doel The Movie pada Juli 2018 sebelum diputar di Indonesia.

Nonton Film Terakhir Trilogi Si Doel Begitu Emosional, Bagaimana Ending Akhir Kisah Cinta Si Doel?

Membuat Haru Penonton, Rano Karno Memeluk Semua Pemain Setelah Nonton Akhir Kisah Cinta Si Doel

Rano Karno mengatakan, Si Doel memiliki ikatan batin yang kuat dengan warga Indonesia di Belanda.

"Si Doel punya penggemar setia di Belanda," kata Rano Karno berbincang disela Screening Celebrity film Akhir Cinta Si Doel di Bioskop XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis malam.

Rano Karno mengingat, ketika menggelar Gala Premiere Si Doel The Movie di Bioskop Pathe Tuschinski, Amsterdam, sambutan warga Indonesia di Belanda begitu luar biasa.

Rano Karno saat mempromosikan film 'Akhir Kisah Cerita Cinta Si Doel', di kantor redaksi Warta Kota dan Tribunnews, di kawasan Palmerah, Jakarta Barat, Kamis (16/1/2020).
Rano Karno saat mempromosikan film 'Akhir Kisah Cerita Cinta Si Doel', di kantor redaksi Warta Kota dan Tribunnews, di kawasan Palmerah, Jakarta Barat, Kamis (16/1/2020). (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Bukan hanya di Belanda, warga Indonesia yang tinggal di Inggris, Jerman, Belgia, dan Perancis juga datang ke bioskop legendaris dunia itu untuk melihat pemutaran perdana Si Doel The Movie.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved