Breaking News:

Film Akhir Kisah Cinta Si Doel

Setelah Si Doel The Movie, Akhir Kisah Cinta Si Doel Diputar di Bioskop Pathe Tuschinski Amsterdam

Tidak hanya di Indonesia, film Akhir Kisah Cinta Si Doel juga diputar di beberapa negara Eropa, salah satunya Belanda.

Penulis: Irwan Wahyu Kintoko | Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Dokumentasi Falcon Pictures
Film Akhir Kisah Cinta Si Doel mulai ditayangkan di bioskop Indonesia, Kamis (23/1/2020).Film garapan sutradara Rano Karno bersama rumah produksi Falcon Pictures tersebut menjadi jawaban Si Doel untuk memilih Zaenab atau Sarah sebagai istrinya. Tidak hanya di Indonesia, film Akhir Kisah Cinta Si Doel juga diputar di beberapa negara Eropa, salah satunya Belanda. 

Film Akhir Kisah Cinta Si Doel tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia, mulai Kamis (23/1/2020).

Tidak hanya di Indonesia, film Akhir Kisah Cinta Si Doel juga diputar di beberapa negara Eropa, salah satunya Belanda.

Film terakhir dari trilogi Si Doel ini mendapatkan apresiasi positif bukan hanya di Indonesia.

Maudy Koesnaedi, Rano Karno dan Cornelia Agatha saat berbincang mempromosikan film Akhir Kisah Cinta Si Doel di Redaksi Warta Kota dan Tribunnews, Jalan Palmerah Barat, Jakarta Pusat, Kamis (16/1/2020).
Maudy Koesnaedi, Rano Karno dan Cornelia Agatha saat berbincang mempromosikan film Akhir Kisah Cinta Si Doel di Redaksi Warta Kota dan Tribunnews, Jalan Palmerah Barat, Jakarta Pusat, Kamis (16/1/2020). (Warta Kota/Nur Ichsan)

Warga Indonesia yang tinggal di Belanda juga telah menantikan film Akhir Kisah Cinta Si Doel ini.

Atas permintaan warga Indonesia di Belanda, film Akhir Kisah Cinta Si Doel tayang di bioksop legendaris Pathe Tuschinski, Amsterdam.

Bioskop Pathe Tuschinski yang bersejarah itu merupakan tempat yang pernah dipakai Rano Karno untuk memutar pertama kali film Si Doel The Movie pada Juli 2018 sebelum diputar di Indonesia.

Akhir Kisah Cinta Si Doel, Dignitate dan Mangga Muda Diputar Bioskop Mulai Hari Ini, Siapa Juaranya?

Saat Menuliskan Cerita Film Akhir Kisah Cinta Si Doel, Mengapa Rano Karno Ikut Baper?

Rano Karno mengatakan, Si Doel memiliki ikatan batin yang kuat dengan warga Indonesia di Belanda.

"Si Doel punya penggemar setia di Belanda," kata Rano Karno berbincang disela Screening Celebrity film Akhir Cinta Si Doel di Bioskop XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis malam.

Rano Karno mengingat, ketika menggelar Gala Premiere Si Doel The Movie di Bioskop Pathe Tuschinski, Amsterdam, sambutan warga Indonesia di Belanda begitu luar biasa.

Maudy Koesnaedi diantara banyaknya penonton yang akan menyaksikan film Si Doel The Movie di Bioskop Pathe Tuschinski, Amsterdam, Belanda, 23 Juli 2018 pukul 15.00  waktu setempat.
Maudy Koesnaedi diantara banyaknya penonton yang akan menyaksikan film Si Doel The Movie di Bioskop Pathe Tuschinski, Amsterdam, Belanda, 23 Juli 2018 pukul 15.00 waktu setempat. (Warta Kota/Heribertus Irwan Wahyu Kintoko)

Bukan hanya di Belanda, warga Indonesia yang tinggal di Inggris, Jerman, Belgia, dan Perancis juga datang ke bioskop legendaris dunia itu untuk melihat pemutaran perdana Si Doel The Movie.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved