Berita Video

VIDEO: Yuki Kato Kesulitan Jadi Komikus di Film Nikah Yuk

Dalam film ini, Yuki Kato berperan sebagai komikus muda bernama Aprilia alias Lia, dengan latar belakang komikus sukses dalam ceritanya.

VIDEO: Yuki Kato Kesulitan Jadi Komikus di Film Nikah Yuk
Warta Kota
Para Pemain Film Nikah Yuk di Kantor Wartakota 

Tantangan besar harus dilewati oleh bintang sinetron, film, dan presenter Yuki Kato (24) ketika menerima tawaran film 'Nikah Yuk'.

Dalam film ini, Yuki Kato berperan sebagai komikus muda bernama Aprilia alias Lia, dengan latar belakang komikus sukses dalam ceritanya.

Yuki mengaku dirinya tidak jago menggambar. Ketika menerima tawaran menjadi Lia, ia harus melewati tantangan perannya itu.

"Tantangan banyak. Saya tidak jago gambar tapi haris jadi komikus. Butuh effort besar mendalami peran Lia ini," kata Yuki Kato saat mempromosikan film 'Nikah Yuk' di kantor redaksi Warta Kota dan Tribunnews, Palmerah, Jakarta Pusat, Kamis (23/1/2020) bersama Marcell Darwin dan Fico Fachriza.

"Masalahnya gua pengin jadi komikus yang natural, tidak kaku karena peran," tambahnya.

Kesulitan besar menjadi komikus dengan gesture natural itu dikarenakan Yuki hanya mendalami karakternya selama dua minggu, sambil reading dan pemahaman skenario.

"Pas reading gua dikasih workshop sama komikus. Effortnya adalah ketika semua sudah pulang, saya masih latihan menggambar," ucapnya.

"Selain itu karakternya juga cuek banget soal pernikahan. Jadi ini film paling menantang," tambahnya.

Bagi dara manis kelahiran Malang, 2 April 1995 itu, 2 minggu tak cukup untuk menjadi komikus. Sehingga, ia dikasih banyak pekerjaan diluar dari proses reading dan worksop.

"Saya dikasih buku sketsa gitu untuk latihan. Terus di mobil saya kayak menggerakan tangan biar luwes menggambar," jelas pemilik nama lengkap Yuki Anggraini Kato itu

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved