Berita Video

VIDEO: Yuki Kato Belum Mau Menikah Meski Dapat Pelajarannya di Film 'Nikah Yuk'

Film yang rencananya akan tayang pada 6 Februari 2020 tersebut, menceritakan tentang konflik atau polemik pernikahan.

VIDEO: Yuki Kato Belum Mau Menikah Meski Dapat Pelajarannya di Film 'Nikah Yuk'
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Yuki Kato datang bersama Marcell Darwin dan Fico Fachriza, lawan mainnya di film Nikah Yuk, untuk mempromosikan film Nikah Yuk di Redaksi Warta Kota dan Tribunnews, Kamis (23/1/2020). 

Tantangan besar harus dilewati oleh bintang sinetron, film, dan presenter Yuki Kato (24) ketika menerima tawaran film 'Nikah Yuk'.

Dalam film ini, Yuki Kato berperan sebagai komikus muda bernama Aprilia alias Lia, dengan latar belakang komikus sukses dalam ceritanya.

Film yang rencananya akan tayang pada 6 Februari 2020 tersebut, menceritakan tentang konflik atau polemik pernikahan.

Namun, setelah membintangi film tersebut, hati Yuki tak tersentil ketika ditanyakan soal pernikahan dalam kehidupannya.

"Sudut pandang gua dan Lia itu jauh berbeda soal pernikahan," kata Yuki Kato saat mempromosikan film 'Nikah Yuk' di kantor redaksi Warta Kota dan Tribunnews, Palmerah, Jakarta Pusat, Kamis (23/1/2020) bersama Marcell Darwin dan Fico Fachriza.

Menurut pemilik nama lengkap Yuki Anggraini Kato itu, dalam pemikiran peran Lia, akan ada rezeki setelah menjalani kehidupan baru dalam wadah pernikahan.

"Kalau gua enggak segampang itu. Kalau gua pribadi termssuk orang yang enggak dulu deh (nikah). Walaupun orang nilai gua easy going," ucapnya.

Bagi pemeran Lisa dalam sinetron 'Monyet Cantik' tersebut, pernikahan adalah sebuah hal yang menaikan level dan bagian kehidupan baru, yang tentunya berveda dari sebelumnya.

Sehingga untuk saat ini, Yuki Kato menegaskan kalau dirinya tidak mau menikah dalam waktu dekat, meski sudah memiliki pelajaran dalam film 'Nikah Yuk'.

"Menikah itu level atau chapter kehidupan yang berbeda ya. Nah untuk naik level itu yang gua enggak mau. Jadi itu yang rada susah buat gua," ujar Yuki Kato.

Film 'Nikah Yuk' bercerita tentang trauma akan nikah telat. Orangtua Arya, meminta Arya (Marcell Darwin) agar segera menikah, namun Arya ingin fokus kepada karirnya sebagai fotografer.

Orangtua Arya pun tidak kehabisan akal karena anaknya yang tidak mau mendengarkannya. Sampai akhirnya, rencana gila disiapkan untuk Arya segera menikah.

Hingga pada suatu hari, Arya bertemu dengan Lia (Yuki Kato), komikus yang membawa kehidupannya ke babak baru yang tidak bisa ditebak.

Film ini dibintangi oleh sederet selebriti tanah air, seperti Marcell Darwin, Yuki Kato, Aliyah Faizah, Roy Marten, Ivanka Suwandi, dan Dwi Akraniza Aprilia. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved