Berita Video

VIDEO: Wujudkan Mimpi, Inul Daratista Berangkatkan 59 Orang Umroh Gratis

Mimpinya tersebut digelar sebagai bentuk dirinya ingin memuaskan pelanggan yang sudah sering mendatangi usaha karaokenya yang bernama 'Inul Vizta'

VIDEO: Wujudkan Mimpi, Inul Daratista Berangkatkan 59 Orang Umroh Gratis
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Inul Daratista saat dijumpai, Rabu (22/1/2020). Saat itu Inul Daratista hadir saat mengumumkan pemenang Umrah Gratis Bareng Inul Daratista di outlet Inul Vizta, Mal Pejaten Village, Pejaten, Jakarta Selatan. 

Pedangdut Inul Daratista baru saja bertambah usia ke-41 tahun, pada 21 Januari 2020 silam.

Diusianya yang baru, Inul Daratista mencoba mewujudkan mimpinya satu persatu, dan baru bisa dilaksanakan diusianya saat ini.

Salah satu mimpinya adalah Inul ingin memberangkatkan ibadah umroh orang-orang yang memang menginginkannya.

Mimpinya tersebut digelar sebagai bentuk dirinya ingin memuaskan pelanggan yang sudah sering mendatangi usaha karaokenya yang bernama 'Inul Vizta'

"Bertambah usia salah satunya saya berterima kasih sekali pada Allah karena sudah memberikan saya sehat panjang umur dan tentunya rezeki, yang akhirnya bisa dikabulkan semua keinginan saya," kata Inul Daratista.

Hal itu ia katakan disela-sela pengumuman hadiah Umroh Gratis Bareng Inul Daratista di outlet Inul Vizta Pejaten Village Mall, Pejaten, Jakarta Selatan, Rabu (22/1/2020).

Bermimpi memberangkatkan umroh orang lain, diakui oleh Inul telah dilakukannya ketika ia menjalani ibadah haji dan umroh ke Tanah Suci beberapa tahun lalu.

"Jadi saya berdoa untuk bisa menjalankan ibadah ke Tanah Suci sama suami dan anak. Anak sudah dikaruniai dan sudah dikabulkan. Yang belum kan memberangkatkan umroh orang-orang, nah baru tahun ini bisa dikabulkan," ucapnya.

Tak tanggung-tanggung, wanita bernama lengkap Ainur Rokhimah itu memberangkatkan 62 orang ibadah umroh bersamanya, yang nantinya akan terlaksana pada Maret 2020.

"Dari 62 orang itu terdiri dari 59 orang terpilih yang mengisi data dari 59 outlet Inul Vizta diseluruh Indonesia dan 3 orang dari manajemen saya, yang akan memantau dan mengurusi kegiatan umroh nanti," jelasnya.

"Jadi memang mereka sistimnya mengisi data di 59 outlet Inul Vizta. Kemudian kami undi dan sudah keluar namanya untuk umroh gratis bareng saya dan keluarga," tambahnya.

Dari 59 orang yang beruntung, Warta Kota menginformasikan salah 10 nama yang akan berangkat bareng Inul Daratista pergi Umroh nanti, yakni Afi (dari Cianjur), Sante Effendy (dari Salatiga), Siti Azzahra (Dari Sorong), Messy Haryati (dari Bengkulu), Mirawati (dari Gading Serpong), Dr Marlina (dari Medan Focal Point), Lilis R (dari Solo), Galuh Prariningrum (dari Poins Square), Sisco (dari Warung Jambu), Ayu Mei (dari Pejaten).

"Jadi alhamdulillah saya bisa berangkat umroh ramai-ramai dengan keluarga saya dan juga 59 orang yang beruntung," ujat Inul Daratista. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved