Berita Video

VIDEO : WNA Amerika Lolos Bawa Kue Brownis mengandung Ganja

kue brownies yang mengandung ganja, cairan ganja untuk vape, bunga ganja, papir dan pasport kewarganegaraan USA atas nama Cecoy Chevenye Burnnet

Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Bustomi Purnama memperlihatkan barang bukti berupa kue brownies yang mengandung ganja, cairan ganja untuk vape, bunga ganja, papir dan pasport kewarganegaraan USA atas nama Cecoy Chevenye Burnnet (27), saat melakukan konpresi pers di maporesta Jakarta Selatan, Kamis (23/1).

Bustomi menambahkan Cecoy digelandang petugas Polres Jakarta Selatan dari apartemennya Park View dikawasan Bintaro, Jakarta Selatan pada tanggal Senin (20/1).

Saat polisi melakukan penggeledaha dikediamannya didapati kue brownies yang kandunggannya terdapat ganja cair ganja untuk vape.

Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Bustomi Purnama memperlihatkan barang bukti berupa kue brownies yang mengandung ganja saat rilis penangkapan wna AS di Mapores Jakarta Selatan, Kamis (23/1).
Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Bustomi Purnama memperlihatkan barang bukti berupa kue brownies yang mengandung ganja saat rilis penangkapan wna AS di Mapores Jakarta Selatan, Kamis (23/1). (Wartakotalive.com/Adhy kelana)

Atas perbuatannya tersangka akan dijerat pasal 111 dan pasal 112 ayat 2, dengan ancaman 5 tahun penjara.

Dalam kasus ini polisi Indonesia akan melakukan koordinasi dengan kedutaan besar AS, karena menurut Bustomi tersangka bisa saja dideportasi.

Penulis: Adhy Kelana
Editor: cahyo nurdin
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved