Berita Video

VIDEO: Warga Permata Cikarang Timur Resah Pelaku Masturbasi Berkeliaran di Depan Bocah

Warga pun meminta aparat kepolisian segera menangkap pelaku. Apalagi, pria yang masturbasi itu mengincar anak-anak dibawah umur.

VIDEO: Warga Permata Cikarang Timur Resah Pelaku Masturbasi Berkeliaran di Depan Bocah
Istimewa
beredar video pria naik motor masturbasi di depan bocah perempuan usia 10 tahun 

Warga Perumahan Permata Cikarang Timur, Desa Jatireja, Kelurahan Jatireja, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi merasa resah dengan aksi pria bermotor yang masturbasi (onani).

 
Warga pun meminta aparat kepolisian segera menangkap pelaku. Apalagi, pria yang masturbasi itu mengincar anak-anak dibawah umur.

 
"Warga sini sangat berharap pelaku cepat tertangkap, karena ini jika dibiarkan akan ada korban lagi lainnya," ujar salah seorang warga Perumahan Permata Cikarang Timur, Eko (50) kepada Wartakota saat ditemui di lokasi kejadian, Rabu (22/1/2020).

 
Bagi dia, kejadian ini tak pernah disangka. Lantaran, memang biasanya kondisi di Perumahan Permata Cikarang Timur selalu ramai dengan kegiatan warganya.

 
"Memang banyak anak kecil yang main setiap sorenya disini dengan didampingi orangtuanya, namun pengawasan kali ini tak luput dengan aksi pria tak dikenal itu," jelasnya.

 
Eko meminta terhadap warga Perumahan Permata Cikarang Timur untuk saling menjaga satu sama lain, demi menjaga ketentraman dan kenyamanan sekitar.

Himbauanya juga kepada orangtua yang memiliki anak sedang bermain di tempat umum untuk terus mengawasinya, jangan pernah lengah dengan orang yang tak dikenal.

Adapun, untuk korbannya semua merupakan perempuan dengan rata-rata sekitar usia 10 tahun berjumlah 4 orang. Pelaku melakukan aksi masturabasi tersebut kurang lebih selama 3 menit.

Sebelumnya, sebuah video beredar di media sosial yang memperlihatkan pelaku sedang naik sepeda motor matic dan memakai helm putih, celana jeans, serta jaket bernuansa hitam di pinggir jalan.

 Di video yang beredar, tangan kanan pelaku ini tampak memegang stang motor dan tangan kirinya berada di bagian ritsleting celana. 

Halaman
123
Penulis: Luthfi Khairul Fikri
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved