Berita Video

VIDEO: Marcell Darwin Sebut Laki Lebih Baik Belanja Sepatu Ketimbang Belanja Perempuan

Dalam film 'Nikah Yuk', Yuki Kato dan Marcell Darwin menjadi lawan main yang memerankan karakter Aprilia alias Lia dan Arya, yang syuting di Jakarta d

VIDEO: Marcell Darwin Sebut Laki Lebih Baik Belanja Sepatu Ketimbang Belanja Perempuan
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Yuki Kato dan Marcell Darwin saat berbincang di Redaksi Warta Kota dan Tribunnews, Kamis (23/1/2020). 

Bintang sinetron, film, dan presenter Yuki Kato (24) menjadi pemandu wisata untuk Marcell Darwin, selama mereka menjalani proses syuting film 'Nikah Yuk' dan jalan-jalan di Jepang.

Dalam film 'Nikah Yuk', Yuki Kato dan Marcell Darwin menjadi lawan main yang memerankan karakter Aprilia alias Lia dan Arya, yang syuting di Jakarta dan Jepang.

Selama dua pekan Yuki dan Marcell berada di Jepang. Syuting hanya satu minggu saja, namun keduanya memilih memanjangkan waktu di Jepang untuk jalan-jalan.

Yuki merasa bangga menjadi wanita, setelah mengetahui Marcell yang membutuhkan waktu lama untuk berbelanja selama di Jepang.

Marcell membenarkan ucapan Yuki. Ia mengaku tipikal pria yang lama berbelanja dan menentukan pilihan atas belanjaannya.

"Ya sekarang yang namanya laki melihat sepatu kan gimana gitu," kata Marcell Darwin saat mempromosikan film 'Nikah Yuk' di kantor redaksi Warta Kota dan Tribunnews, Palmerah, Jakarta Pusat, Kamis (23/1/2020) bersama Marcell Darwin dan Fico Fachriza.

Pemilik nama lengkap Benjamin Marcel Darwin mengakui bahwa dirinya tergila-gila berbelanja sepatu selama hidupnya. Saat di Jepang pun ia sampai beli sepatu.

"Ya karena hal itu lah honor film ini habis karena belanja. Karena kan honor turun setelah proses syuting terakhir beres. Setelahnya gua belanja," ucapnya.

"Akhirnya ya enggak berasa honor gua," tambahnya.

Tentu ada alasan mengapa suami dari Nabila Faisal itu tergila-gila terhadap sesuatu. Menurutnya hal tersebut adalah positif ketimbang dirinya memainkan perempuan.

"Cowok kalau ngeliat sepatu kayak ngeliat cewek cantik. Kalau ada yang lewat, wow cantik banget. Kalau ngeliat sepatu, anjir keren banget. Jadi buat kita cowok, lebih baik belanja sepatu ketimbang belanja perempuan," jelasnya.

Oleh karena itu, lanjut Marcell Darwin, ia tak masalah jika uangnya atau honor filmnya habis karena belanja sepatu di Jepang.

"Karena rasanya sepatu ya sama kayak rasanya punya perempuan," ujar Marcell Darwin. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved