Berita Video

VIDEO : Bertambah Usia, Inul Daratista Ingin Bangun Yayasan Yatim Piatu

Ulang Tahun ke-41 pedangdut Inul Daratista ungkap harapannya yang ingin bangun yayasan yatim piatu dan hidup sederhana

Pedangdut Inul Daratista baru saja bertambah usia ke-41 tahun, pada 21 Januari 2020 lalu.

Diusianya sekarang, Inul menganggap dirinya sudah tidak muda lagi dan ingin menikmati kehidupan atas kesuksesan yang telah diraihnya hampir 30 tahun berkarier.

"Jadi kalaupun ke depan saya kepengennya kehidupan saya enggak glamor, biasa aja seperti manusia pada umumnya," kata Inul Daratista ketika ditemui disela-sela pengumuman hadiah Umroh Gratis Bareng Inul Daratista di outlet Inul Vizta Pejaten Village Mall, Pejaten, Jakarta Selatan, Rabu (22/1/2020).

Selain itu, istri Adam Suseno tersebut menginginkan menjadi pebisnis yang baik, ibu yang baik, serta memiliki kepribadian yang bisa menjadi inspirasi banyak orang.

"Orang di dunia entertainment yang sudah menganggap saya bunda ibu ya berarti saya sudah dewasa dan udah tua juga. Enggak apa-apa sebagai ibu pedangdut yang jadi contoh baik," ucapnya.

Tentu 'Ratu Goyang Ngebor' itu masih memiliki mimpi yang akan diwujudkannya di tahun-tahun kedepan, seperti umroh dengan keluarga dan banyak orang yang ia berangkatkan, serta membangun yayasan yatim piatu.

VIDEO : BNN Tangkap Komplotan Pengedar Sabu Jaringan Sumatera di Terminal Kampung Rambutan

VIDEO : Kembali Mesra, Al Ghazali Balikan Lagi dengan Alyssa Daguise

VIDEO : Viral Penodongan Celurit ke Pelanggan Warteg di Petukangan Utara, Begini Cerita Saksi

"Yang belum diwujudkan adalah pengin bikin yayasan. Jadi saya pengin membuat yayasan disuatu tempat yang bikin saya damai yang ada masjid, mushola, dan berisikan anak-anak yatim piatu," jelasnya.

Wanita bernama lengkap Ainur Rokhimah itu menegaskan bahwa mimpi tersebut sedang dalam proses terealisasikan.

Ia bersama dengan tim tengah mencari informasi sebanyak-banyaknya untuk membangun yayasan yatim piatu.

"Kepikirannya tuh masih cari lahan, prosesnya seperti apa, masih cari-cari informasi. Ya doakan saja semoga bisa terealisasikan," ungkapnya.

Lebih lanjut, untuk tahun ini, Inul Daratista baru mewujudkam dua mimpinya, yaitu berangkat umroh dengan suami dan anak, serta 59 orang terpilih pelanggan usaha karaoke 'Inul Vizta' nya.

Dari 59 orang yang beruntung yang mendaftar di 59 oultet Inul Vizta itu, Warta Kota menginformasikan salah 10 nama yang akan berangkat bareng Inul Daratista pergi Umroh nanti, yakni Afi (dari Cianjur), Sante Effendy (dari Salatiga), Siti Azzahra (Dari Sorong), Messy Haryati (dari Bengkulu), Mirawati (dari Gading Serpong), Dr Marlina (dari Medan Focal Point), Lilis R (dari Solo), Galuh Prariningrum (dari Poins Square), Sisco (dari Warung Jambu), Ayu Mei (dari Pejaten).

"Jadi alhamdulillah saya bisa berangkat umroh ramai-ramai dengan keluarga saya dan juga 59 orang yang beruntung," ujat Inul Daratista. (ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Muhamad Rusdi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved