Kabar Artis

Usaha Sukses dan Kariernya Lancar, Mengapa Inul Daratista Tidak Menggelar Pesta Ulang Tahun?

Tidak ada perayaan ulang tahun ketika pedangdut Inul Daratista tepat berusia 41 tahun pada Selasa (21/1/2020). Mengapa?

Usaha Sukses dan Kariernya Lancar, Mengapa Inul Daratista Tidak Menggelar Pesta Ulang Tahun?
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Inul Daratista saat dijumpai, Rabu (22/1/2020). Saat itu Inul Daratista hadir saat mengumumkan pemenang Umrah Gratis Bareng Inul Daratista di outlet Inul Vizta, Mal Pejaten Village, Pejaten, Jakarta Selatan. Tidak ada perayaan ulang tahun ketika pedangdut Inul Daratista tepat berusia 41 tahun pada Selasa (21/1/2020). 

Tidak ada perayaan ulang tahun ketika pedangdut Inul Daratista tepat berusia 41 tahun pada Selasa (21/1/2020).

Meski usaha dan karier bernyanyi di musik dangdut masih bagus, Inul Daratista sengaja tidak ingin menggelar perayaan ulang tahun.

Inul Daratista di acara Umrah Gratis Bareng Inul Daratista di Outlet Inul Vizta, Mal Pejaten Village, Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (22/1/2020).
Inul Daratista di acara Umrah Gratis Bareng Inul Daratista di Outlet Inul Vizta, Mal Pejaten Village, Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (22/1/2020). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Nggak ada perayaan, saya tidak biasa ngadain pesta (ulang tahun). Tapi banyak yang kirim makanan ke rumah," kata Inul Daratista, Rabu (22/1/2020).

Saat itu Inul Daratista mengumumkan hadiah Umrah Gratis Bareng Inul Daratista di outlet Inul Vizta di Mal Pejaten Village, Pejaten, Jakarta Selatan.

Ada 59 orang pelanggan Inul Vizta yang memenangkan hadiah umrah bersama Inul Daratista pada Maret 2020.

Inul Daratista saat dijumpai, Rabu (22/1/2020). Saat itu Inul Daratista hadir saat mengumumkan pemenang Umrah Gratis Bareng Inul Daratista di outlet Inul Vizta, Mal Pejaten Village, Pejaten, Jakarta Selatan.
Inul Daratista saat dijumpai, Rabu (22/1/2020). Saat itu Inul Daratista hadir saat mengumumkan pemenang Umrah Gratis Bareng Inul Daratista di outlet Inul Vizta, Mal Pejaten Village, Pejaten, Jakarta Selatan. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Selain tidak ada pesta dan perayaan, Inul Daratista juga tidak menerima kejutan dari Adam Suseno dan Yusuf Ivander Damares, suami dan anaknya, di hari ulang tahun.

"Saya nggak minta apapun dari mereka (Adam Suseno dan Yusuf Ivander Damares). Yang penting diberikan doa supaya kuat dan sehat. Kado dari mereka ya cinta," ucapnya.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved