The Entrepreneur Society Beri Award 2019 Untuk Anggotanya

The Entrepreneur Society Beri Award 2019 Untuk Anggotanya. Simak selengkapnya dalam berita ini.

ISTIMEWA
Award 2019 yang diadakan TES. 

The Entrepreneur Society (Tes), komunitas pengusaha muda Indonesia, memberikan penghargaan kepada anggotanya.

Anggota yang diberi penghargaan adalah yang dinilai mampu tumbuh dalam menjalankan usahanya setelah melalui berbagai penerapan startegi bisnis.

Strategi bisnis itu adalah yang diinspirasikan oleh founder TES, Klemens Rahardja dalam sebuah Community Luanch & Awarding Night di Hotel Luminor, Jakarta.

"Award ini diberikan kepada para pengusaha yang berhasil dan melejit sesuai kategorinya. Harapannya ini akan mendorong semangat para pengusaha yang menang karena mendapat apresiasi dan menjadi motivasi bagi pengusaha lainnya yang belum mendapat award," kata Klemens Rahardja, Kamis (23/1/20).

The Entrepreneur Society berdiri sejak tahun 2017 memiliki 500 anggota pengusaha yang berdomisili di Jakarta, Surabaya dan Bali, dengan metode berkoloborasi, bertukar ide dan bekerjasama tanpa diskriminasi,
Sang founder terjun langsung memberikan inspirasi kepada pengusaha muda yang baru berbisnis.

Sukses Di Bisnis Batik, Michael Wirawan Kembali Luncurkan Brand Baru Untuk Wanita Milenial

"Berdasarkan pengalaman saya berbisnis di Melbourn Austealia saya mencoba berbagi kepada anggota kami, melalui koloborasi antar pengusaha yang bertingkat dari level 1 sampai 6, kami terus saling berbagi, sehingga satu dan yang lain dapat bertumbuh dengan saling terikat," sebut Klemens.

TES selain mengadakan networkimg dinner, community launch, juga memberikan award untuk 22 pengusaha diantaranya Best Sales Growth 2019 untuk Kebab Monster, Best Company Growth 2019 kepada Givu Souvrnir, dan Best Market Reach Growth 2019 kepada Pizza Goreng Indosaji.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved