Kabar Artis

Merayakan Imlek, Tina Toon Pilih Berkumpul Bersama Keluarga dan Siapkan Masakan Khas, Apa Itu?

Penyanyi yang sekarang duduk sebagai anggota DPRD DKI Jakarta ini bahkan sudah berencana untuk merayakan Imlek bersama keluarga.

Merayakan Imlek, Tina Toon Pilih Berkumpul Bersama Keluarga dan Siapkan Masakan Khas, Apa Itu?
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Tina Toon di Kantor Redaksi Wartakotalive.com, 19 Februari 2019. Penyanyi yang sekarang duduk sebagai anggota DPRD DKI Jakarta ini bahkan sudah berencana untuk merayakan Imlek bersama keluarga. 

Tahun baru Imlek akan dirayakan Sabtu (25/1/2020). Warga keturunan Tionghoa bersiap menyambut momentum istimewa itu.

Agustina Hermanto atau yang populer disapa Tina Toon juga akan merayakan Imlek.

Penyanyi yang sekarang duduk sebagai anggota DPRD DKI Jakarta ini bahkan sudah berencana untuk merayakan Imlek bersama keluarga.

Tina Toon di Kantor Redaksi Wartakotalive.com, medio Februari 2019.
Tina Toon di Kantor Redaksi Wartakotalive.com, medio Februari 2019. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Rumahnya juga sudah dihiasi dengan dekorasi bernuansa Imlek.

Sejumlah makanan telah disiapkan dan akan dimasak saat perayaan Imlek nanti.

"Kalau persiapan Imlek lebih mendekorasi rumah, menyiapkan makanan, terus telepon keluarga yang bisa datang saat Imlek," kata Tina Toon dihubungi Warta Kota, Kamis (23/1/2020).

Mantan penyanyi cilik, Agustina Hermanto atau yang akrab disapa Tina Toon sebagai calon anggota DPRD DKI Jakarta dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di kantor DPP PDIP, Jalan Pangeran Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (1/11/2018).
Mantan penyanyi cilik, Agustina Hermanto atau yang akrab disapa Tina Toon sebagai calon anggota DPRD DKI Jakarta dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di kantor DPP PDIP, Jalan Pangeran Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (1/11/2018). (Tribunnews/Lendy Ramadhan)

Saat Imlek, Tina Toon mengisi waktu berkumpul bersama keluarga, termasuk menyantap makanan khas Imlek yang bernama Yee Sang.

"Kumpul keluarga terus makan-makan. Makanannya ada kue keranjang, lapis legit sampai Yee Sang. Ada juga yang manis-manis," ujarnya.

Penulis: Feryanto Hadi
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved