Kabar Artis

Masuk Fase Pubertas Kedua, Inul Daratista Tidak Terlalu Khawatir Meski Godaan Berat dan Punya Beban

Di usia sekarang, Inul Dararista menyadari sedang masuk fase pubertas kedua atau kembali remaja. Namun ia sudah ada cara mengatasinya.

Masuk Fase Pubertas Kedua, Inul Daratista Tidak Terlalu Khawatir Meski Godaan Berat dan Punya Beban
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Inul Daratista saat dijumpai, Rabu (22/1/2020). Saat itu Inul Daratista hadir saat mengumumkan pemenang Umrah Gratis Bareng Inul Daratista di outlet Inul Vizta, Mal Pejaten Village, Pejaten, Jakarta Selatan. Di usia sekarang, Inul Dararista menyadari sedang masuk fase pubertas kedua atau kembali remaja. Namun ia sudah ada cara mengatasinya. 

Usia pedangdut Inul Daratista tepat 41 tahun pada Selasa (21/1/2020).

Di usia sekarang, Inul Dararista menyadari sedang masuk fase pubertas kedua atau kembali remaja.

Meski begitu Inul Daratista tidak terlalu mengkhawatirkan fase hidupnya ini. Ia tahu cara mengatasinya.

Inul Daratista di Inul Vizta, Mal Pejaten Village, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (22/1/2020).
Inul Daratista di Inul Vizta, Mal Pejaten Village, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (22/1/2020). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Iman dibanyakin. Saya menyadari godaan dan cobaannya pasti besar kedepan," kata Inul Daratista di outlet Inul Vizta, Mal Pejaten Village, Pejaten, Jakarta Selatan, Rabu (22/1/2020).

Godaan besar akan terus mengusiknya. Selain bekerja sebagai penyanyi, istri Adam Suseno itu juga mulai dikenal sebagai pebisnis sukses.

Banyak orang yang bekerja dan menggantungkan nasib ke Ratu Goyang Ngebor itu. Di sisi lain, banyak orang pula yang tidak senang melihat suksesnya.

Inul Daratista di acara Umrah Gratis Bareng Inul Daratista di Outlet Inul Vizta, Mal Pejaten Village, Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (22/1/2020). Setelah memberi hadiah umrah untuk orang lain, Ratu Goyang Ngebor itu berharap bisa membangun yayasan yatim piatu.
Inul Daratista di acara Umrah Gratis Bareng Inul Daratista di Outlet Inul Vizta, Mal Pejaten Village, Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (22/1/2020). Setelah memberi hadiah umrah untuk orang lain, Ratu Goyang Ngebor itu berharap bisa membangun yayasan yatim piatu. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Sebagai publik figur, saya harus jaga nama baik, tetap menjadi ibu rumah tangga, sebagai istri dan ibu yang karyawannya banyak. Itu nggak gampang dan beban," ucapnya.

Menurut pemilik nama asli Ainur Rokhimah itu, hal paling berat adalah mengatur waktu supaya tetap bisa mengurusi keluarga, karier menyanyi dan bisnis.

"Mudah-mudahan saya dikasih kesehatan supaya cukup kuat sebagai perempuan," ujar Inul Daratista.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved