Kecelakaan Lalu Lintas

Jika Sopir Bus Bandara Terbukti  Lalai Hingga Akibatkan Kecelakaan, Manajemen Damri Siapkan Ini

Bus Damri B 7509 PD rute Bekasi-Bandara Soekarno-Hatta mengalami kecelakaan di Jalan Tol Sedyatmo arah Bandara Soekarno-Hatta, Kamis pagi.

Jika Sopir Bus Bandara Terbukti  Lalai Hingga Akibatkan Kecelakaan, Manajemen Damri Siapkan Ini
Warta Kota/Luthfi Khairul Fikri
Bus Damri B7509 PD dengan rute Bekasi-Bandara Soekarno-Hatta mengalami kecelakaan di Jalan Tol Sedyatmo arah Bandara, Kamis (23/1/2020) 

Kendaraan Bus Damri  B 7509 PD dengan rute Bekasi-Bandara Soekarno-Hatta (Soeta) mengalami kecelakaan di Jalan Tol Sedyatmo arah Bandara Soekarno-Hatta Cengkareng, Kamis (23/1/2020).

Kecelakaan itu terjadi diduga akibat pengemudi bus Damri mengantuk sehingga hilang kendali menabrak pembatas jalan antara jalur atas dan bawah, lalu terguling ditengah lajur Tol Sedyatmo.

"Jika memang terbukti pengemudi lalai karena ngantuk kami akan beri surat teguran," ujar Humas Damri, Ratna Riani Rahayu kepada Wartakota, Kamis (23/1/2020).

Kendati begitu, pihaknya masih mendalami dan mengintrogasi pengemudi bus Damri bekerja sama dengan aparat kepolisian setempat terkait kejadian kecelakaan tunggal yang terjadi di Tol Sedyatmo.

"Kami juga masih terus berkordinasi dengan pihak kepolisian setempat guna mengetahui penyebab terjadinya kecelakaan," tegas dia.

 Bandara Soekarno-Hatta Jawab Tamparan Keras Wali Kota Tangerang soal Maraknya Pengangguran

 VANESSA Angel Ajak Suami Bikin Dosa di Dapur Siang Hari, Lihat Pakaian dan Gayanya Bikin Salfok

 UPDATE Raja Keraton Agung Sejagat Pernah Tinggal di Pinggir Rel Kereta Ancol

 Pengamat Bilang Banjir Jakarta 1 Januari 2020 Bukan Kiriman, Ini Buktinya

Ratna juga bersyukur seluruh penumpang yang berjumlah 8 orang di dalam bus tersebut tak ada yang mengalami luka-luka.

Demi memberikan fasilitas yang terbaik, pihak Damri juga langsung mengalihkan para penumpang itu menggunakan bus pengganti guna melanjutkan perjalanan mereka ke Bandara Soeta.

“Kejadian ini juga sudah dilakukan evakuasi secara menyeluruh oleh Jasa Marga dan PJR Satuan Lalu Lintas Wilayah Jakarta Utara,” tuturnya. (M20)

Penulis: Luthfi Khairul Fikri
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved