Gaya Hidup

Garap Digital Marketing, Oxone Mulai Fokus Menghadirkan Produk yang Mendukung Gaya Hidup Sehat

Untuk tren inovasi, Oxone tetap fokus dengan produk-produk yang berhubungan dekat dengan kesehatan masyarakat.

Garap Digital Marketing, Oxone Mulai Fokus Menghadirkan Produk yang Mendukung Gaya Hidup Sehat
Dokumentasi Oxone
Untuk tren inovasi, Oxone tetap fokus dengan produk-produk yang berhubungan dekat dengan kesehatan masyarakat. Demikian disampaikan Maryadi, Marketing Manager Oxone, di Jakarta, Rabu (22/1/2020). 

Seiring perkembangan dunia digital, Oxone sebagai produsen barang di bidang home appliances menghadirkan digital marketing sebagai media pemasaran.

Oxone kemudian memisahkan antara produk tradisional dan modern.

‎Maryadi, Manager Marketing Oxone, mengatakan, meski perbandingan presentasi pemasaran online dan offline masih 30 banding 70, Oxone mulai melirik digital marketing.

"Saat ini produk tradisional mencakup penjualan online dan offline. Untuk produk modern, tidak masuk online dan hanya eksklusif untuk pameran sehingga harganya terjaga baik," kata Maryadi di Jakarta, Rabu (22/1/2020).

Untuk inovasi produk, Oxone memiliki tim khusus yang selalu memberikan update terbaru terkait perkembangan teknologi atau tren yang berkembang di pasar.

"Tim (khusus) ini juga melakukan observasi setiap dua kali dalam setahun untuk menghadirkan produk terbaru," kata Maryadi.

Rute Terbaru Damri Berfasilitas Kelas Bisnis Pakai Layanan Kapal Eksekutif, Segini Tarifnya

Kisaku, Kedai Kopi Bisnis Perdana Raline Shah

Sekarang Oxone mengklaim telah mengukuhkan posisinya menjadi top of mind konsumen Indonesia.

"Oxone tidak hanya menghadirkan produk berkualitas, namun juga model dan varian warna menarik konsumen untuk membeli dan menggunakannya," ucap Maryadi.

Satu tahun terakhir ini, produk seperti pisau dapur, setrika, panci presto, juicer, pemanggang roti, dan mixer membawa Oxone mengukir prestasi dengan meraih beberapa penghargaan bergengsi.

Penghargaan itu misalnya Digital Popular Brand Award 2019, Asean Outstanding Business Award 2019 hingga Top Brand Award 2019.

Untuk tren inovasi, Oxone tetap fokus dengan produk-produk yang berhubungan dekat dengan kesehatan masyarakat.

"Lifestyle hidup sehat dalam beberapa tahun ini menjadi tren baru," kata Maryadi menambahkan,‎ Oxone juga terus memperluas distribusi agar mencapai seluruh Indonesia.

Penulis: Ign Agung Nugroho
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved