Kasus Narkoba

Bawa 1 Kilo Sabu Pakai Tas Berlogo BNN, Pengedar Narkotika Lintas Sumatera Dibekuk BNN DKI Jakarta

Kini, 1 kilo sabu di tas berlogo BNN sudah dijadikan barang bukti kejahatan narkotika oleh pihak Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi DKI Jakarta.

Warta Kota/Desy Selviany
Kini 1 kilo sabu di tas berlogo BNN, dijadikan barang bukti kejahatan narkotika oleh pihak Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi DKI Jakarta. 

Kini, 1 kilo sabu di tas berlogo BNN sudah dijadikan barang bukti kejahatan narkotika oleh pihak Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi DKI Jakarta.

Ditemukannya 1 kilo sabu di tas berlogo BNN itu, saat dilakukan penggeledahan terhadap pengedar narkotika lintas Sumatera, di Terminal Kampung Rambutan, Jakarta Timur.

Diketahui, pelaku pengedar narkoba lintas Sumatera bawa 1 kilo sabu pakai tas berlogo BNN tersebut sebagai bentuk kamuflase agar tidak dicurigai aparat.

Menurut Kepala BNN Provinsi DKI Jakarta, Brigadir Jenderal Tagam Sianaga, tas lambang BNN berisi 1 kilo sabu rencananya akan diedarkan dari Aceh ke Ciracas, Jakarta Timur.

Transaksi Narkoba di Pinggir Jalan, Buruh Harian Lepas Ditangkap Polisi di Bekasi

VIDEO : BNN Tangkap Komplotan Pengedar Sabu Jaringan Sumatera di Terminal Kampung Rambutan

Kecanduan Narkoba, Perempuan Muda Ini Barter Tubuhnya dengan Sabu

"Jadi dia pakai tas hitam besar ini untuk bawa sabu 1 Kg, ada lambang BNN disini sebagai bentuk kamuflase dari para pelaku," kata Tagam dalam konferensi pers di Gedung BNN kawasan Tanah Abang, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (23/1/2020).

Kata Tagam tas besar itu dipakai oleh NDR (40) kurir dari sindikat narkoba lintas Sumatera-Jakarta.

Tersangka memakai tas tersebut untuk menjemput sabu 1 Kg di Terminal Kampung Rambutan.

Tagam menjelaskan awalnya tersangka JML (32) kondektur bus dan SAB (47) supir bus membawa barang haram jenis sabu di dalam bus umum Medan-Jakarta.

Halaman
1234
Penulis: Desy Selviany
Editor: Panji Baskhara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved