Ambasador Real Madrid Alvaro Alberoa: Madrinistas Sangat Penting Bagi Kami

Alvaro Arbeola selaku ambasador Real Madrid mengatakan bahwa Madridistas, julukan fans Real Madrid merupakan bagian penting dari Real Madrid.

Ambasador Real Madrid Alvaro Alberoa: Madrinistas Sangat Penting Bagi Kami
Warta Kota/Rafsanzani Simanjorang
Petinggi PT Dua Kelinci bersama perwakilan Real Madrid. 

Alvaro Arbeola selaku ambasador Real Madrid memuji para pendukung Real Madrid  atau Madrinistas di Indonesia.

Ia mengatakan bahwa Madridistas sampai kapanpun merupakan bagian penting dari Real Madrid.

"Suatu kebanggaan saya berada disini. Walaupun kehadiran saya sekarang sebagai ambasador Real Madrid tapi saya tau ini negara yang Indah. Banyak juga fans Real Madrid disini dan mereka semua bagian dari Real Madrid. Dukungan mereka sangat penting bagi kami," ujar Alvaro saat sesi tanya jawab dengan media di ruangan konferensi pers Gelora Bung Karno, Kamis,(23/1/2020) saat acara kerjasama patnership PT. Dua Kelinci dengan Real Madrid.

Bek Real Madrid, Sergio Ramos, mengamuk setelah mendapat kartu merah dalam laga kontra Barcelona pada29 November 2010.
Bek Real Madrid, Sergio Ramos, mengamuk setelah mendapat kartu merah dalam laga kontra Barcelona pada29 November 2010. (TWITTTER.COM/SERCANATA21)

Ia mengatakan bahwa dengan melakukan kerjasama patnership dengan PT. Dua Kelinci, pihaknya dapat berkontribusi juga untuk fans serta persepakbolaan Indonesia, khususnya dengan tema the real football funtastic.

Lewat ajang tersebut Madridistas berkesempatan untuk menyaksikan Real Madrid berlaga di Stadion Santiago Bernabeu serta berkesempatan untuk bertemu dengan pemain.

Produsen Penganan Dua Kelinci Kembali Kerjasama dengan Real Madrid

Tak hanya itu, melalui running event yang bertema sepakbola, para talenta muda terbaik berkesempatan untuk dikirim ke akademi Real Madrid.

Penulis: Rafzanjani Simanjorang
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved