Breaking News:

Pemutaran Film

Akhir Kisah Cinta Si Doel, Dignitate dan Mangga Muda Diputar Bioskop Mulai Hari Ini, Siapa Juaranya?

Ada tiga film Indonesia yang ditayangkan di seluruh bioskop Indonesia mulai Kamis (23/1/2020) ini. Siapa juaranya?

Kompas.com/Shutterstock
Ada tiga film Indonesia yang ditayangkan di seluruh bioskop Indonesia mulai Kamis (23/1/2020) ini. Akhir Kisah Cinta Si Doel, Dignitate dan Mangga Muda. Siapa juaranya? 

Ada tiga film Indonesia yang ditayangkan di seluruh bioskop Indonesia mulai Kamis (23/1/2020) ini.

Tiga film tersebut adalah Akhir Kisah Cinta Si Doel, Dignitate dan Mangga Muda.

Siapa diantara tiga film tersebut yang akan mendapatkan penonton terbanyak, dan siapa pula yang diturunkan bioskop lebih cepat?

Maudy Koesnaedi, Rano Karno dan Cornelia Agatha saat berbincang mempromosikan film Akhir Kisah Cinta Si Doel di Redaksi Warta Kota dan Tribunnews, Jalan Palmerah Barat, Jakarta Pusat, Kamis (16/1/2020).
Maudy Koesnaedi, Rano Karno dan Cornelia Agatha saat berbincang mempromosikan film Akhir Kisah Cinta Si Doel di Redaksi Warta Kota dan Tribunnews, Jalan Palmerah Barat, Jakarta Pusat, Kamis (16/1/2020). (Warta Kota/Nur Ichsan)

Akhir Kisah Cinta Si Doel merupakan film terakhir dari trilogi Si Doel.

Di film garapan sutradara Rano Karno bersama rumah produksi Falcon Pictures dan Karnos Film ini, Doel akan memilih diantara 2 perempuan yang dicintainya, Sarah atau Zaenab.

Rano Karno mengatakan, kisah cinta segitiga Doel, Sarah dan Zaenab harus diakhiri supaya penonton dan penggemar Si Doel tidak jenuh.

Cornelia Agatha, Rano Karno dan Maudy Koesnaedi disela jumpa pers menjelang Mega Konser Akhir Kisah Cinta Si Doel di Kantor Falcon Pictures, Jalan Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (13/1/2020). Mega Konser Akhir Kisah Cinta Si Doel di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (17/1/2020).
Cornelia Agatha, Rano Karno dan Maudy Koesnaedi disela jumpa pers menjelang Mega Konser Akhir Kisah Cinta Si Doel di Kantor Falcon Pictures, Jalan Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (13/1/2020). Mega Konser Akhir Kisah Cinta Si Doel di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (17/1/2020). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Aktor gaek tersebut tidak pernah memikirkan jumlah penonton Akhir Kisah Cinta Si Doel.

"Berapapun jumlah penontonnya, adalah bonus. Yang jelas, kami pamitan dan mengakhiri perjalanan cerita cinta Si Doel," kata Rano Karno.

Rano Karno yang kini duduk sebagai anggota DPR ini yakin, Si Doel mempunyai penonton sendiri, yang sampai sekarang dibuat penasaran pada pilihan Si Doel.

Al Ghazali dan Caitlin Halderman, salah satu lawan mainnya, Senin (20/1/2020) malam. Saat itu Al Ghazali dan Caitlin Halderman hadir disela press screening dan gala premiere film Dignitate yang digelar di Bioskop XXI Epicentrum Walk, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan. Film Dignitate mulai diputar di bioskop Indonesia pada Kamis (23/1/2020).
Al Ghazali dan Caitlin Halderman, salah satu lawan mainnya, Senin (20/1/2020) malam. Saat itu Al Ghazali dan Caitlin Halderman hadir disela press screening dan gala premiere film Dignitate yang digelar di Bioskop XXI Epicentrum Walk, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan. Film Dignitate mulai diputar di bioskop Indonesia pada Kamis (23/1/2020). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Sementara Dignitate adalah film terbaru sutradara Fajar Nugros yang dimainkan para bintang film muda, seperti Al Ghazali dan Caitlin Halderman.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved