Berita Video

VIDEO: Film KKN Di Desa Penari, Manoj Punjabi Optimis Bisa Raih Box Office

Produser dari MD Picture, Manoj Punjabi mengungkapkan, proses syuting dilaksanakan di wilayah Yogyakarta dan menghabiskan waktu hingga 35 hari.

Warta Kota/Feryanto Hadi
Manoj Punjabi saat meluncurkan teaser dan trailer film KKN Di Desa Penari bersama para pemain film seperti Tissa Biani dan Ahmad Megantara di MD Pictures, kawasan Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (22/1/2019). 

MD Picture bersama Pichousefilms merilis Teaser Poster dan Trailer untuk film horor terbarunya KKN: Di Desa Penari. Diangkat dari cerita yang tersebar dan viral di sosial media dari akun @simpleman tentang pengalaman menyeramkan sekelompok mahasiswa yang melakukan kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di sebuah desa.

Produser dari MD Picture, Manoj Punjabi mengungkapkan, proses syuting dilaksanakan di wilayah Yogyakarta dan menghabiskan waktu hingga 35 hari.

"Saya sangat exited dengan film ini. Tim semua all out 35 hari syuting dan berjalan lancar. Dari saya probadi sangat-sangat semangat melihat teaser kali ini," ungkap Manoj saat menggelar konferensi pers di kantor MD Picture, Setia Budi, Jakarta Selatan, Rabu (22/1/2019).

Manoj menyebut, saat ini film KKN: Di Desa Penari yang disutradarai Awi Suryadi masih dalam proses editing. Namun, melihat teaser dan trailer yang baru dirilis, Manoj optimistis film tersebut bakal menyajikan kisah menarik dan berbeda dari film horor lainnya.

"Filmnya masih mentah saat ini, masih 3 jam lebih. Mudah-mudahan filmnya akan jadi tontonan yang menarik. Dan tentu saja, saya juga optimis film ini akan mendapat sambutan bagus oleh masyarakat. Saya feeling ini akan jadi box office karena saya lihat di sosial media sangat antusias," ungkapnya.

Sementara itu, Tissa Biani yang berperan sebagai Nur mengaku puas melihat teaser untuk pertama kalinya.

"Pertama kali nonton teasernya bener-bener seneng. Karena apa yang kita kerjakan ternyata bisa menghasilkan terbaik, cukup puas. Mudah-mudahan kami para pemain bisa memberikan nyawa dan bisa memberikan hasil terbaik bagi pembaca novelnya khususnya dan penggemar film KKN: Di Desa Penari," ujar Tissa

Kisah film berawal dari kunjungan sekelompok mahasiswa yang berkunjung ke sebuah desa penari untuk melakukan KKN. Perjalanan yang awalnya terasa biasa-biasa saja ini ternyata berubah menjadi pengalaman yang menyeramlan dan membuat trauma bagi mereka.

Mulai dari suara gamelan yang muncul entah dari mana datangnya sampai melihat sosok wanita yang secara tiba-tiba menghilang begitu saja tepat di depan mereka.

Film yang akan tayang pada Maret 2020 ini dibintangi oleh Fajar Nugaraha, Aghniny Haque, Calvin Jeremy, Adinda Thomas, Tissa Biani, Ahmad Megantara, Kiki Nalendra, Aulia Sarah, Aty Cancer dan Didi Boneng

Penulis: Feryanto Hadi
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved