Liga 1 2020

Silvio Escobar Antusias Jalani Program Latihan yang Disajikan Tim Pelatih PS Tira Persikabo

Pemain naturalisasi yang dimiliki PS Tira Persikabo, Silvio Escobar antusias dengan program latihan yang diberikan tim pelatih.

Warta Kota/Yudistira Wanne
Pemain PS Tira Persikabo Silvio Escobar. 

Pemain naturalisasi yang dimiliki PS Tira Persikabo, Silvio Escobar antusias dengan program latihan yang diberikan tim pelatih.

Pemain kelahiran 18 Juli 1986 itu mengatakan program latihan yang dilaksanakan pagi dan sore membantu pemain mengembalikan kebugaran fisik pasca libur kompetisi beberapa waktu lalu.

"Bagus ya. Karena latihan ini bagus untuk semua pemain agar mendapatkan kondisi yang sempurna nanti untuk kompetisi. Semoga yang saat ini masih belum sempurna, nanti bisa kita dapatkan dengan berlatih sungguh-sungguh," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com di Lapangan PMPP, Hambalang, Kabupaten Bogor, Rabu (22/1/2020).

Para pemain PS Tira Persikabo bersiap untuk latihan.
Para pemain PS Tira Persikabo bersiap untuk latihan. (Warta Kota/Yudistira Wanne)

Lebih lanjut, pemain yang saat ini resmi menjadi warga negara Indonesia (WNI) itu mengaku tidak ada kesulitan setelah menjalani enam hari latihan.

"Alhamdulillah dari pertama sampai sekarang lancar semua. Semoga ini dapat terus dijaga," jelasnya.

Selain itu, Silvio Escobar berharap agar dirinya dapat memberikan kontribusi maksimal untuk tim berjuluk Laskar Padjajaran di Liga 1 2020.

"Semoga kita dapat kondisi terbaik untuk kompetisi nanti," paparnya.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved