Viral Medsos

Setelah Keraton Agung Sejagat dan Sunda Empire, Muncul Negara Rakyat Nusantara, Minta NKRI Bubar

Setelah muncul Raja dan Ratu Keraton Agung Sejagat dan Sunda Empire, kini muncul Negara Rakyat Nusantara membuat geger jagat maya.

Setelah Keraton Agung Sejagat dan Sunda Empire, Muncul Negara Rakyat Nusantara, Minta NKRI Bubar
Tangkap Layar Akun Instagram @makassar_iinfo
Setelah muncul Raja dan Ratu Keraton Agung Sejagat dan Sunda Empire, kini muncul Negara Rakyat Nusantara membuat geger jagat maya. 

Setelah muncul Raja dan Ratu Keraton Agung Sejagat dan Sunda Empire, kini muncul Negara Rakyat Nusantara membuat geger jagat maya.

Adanya seorang pria mengaku-ngaku Presiden Negara Rakyat Nusantara tersebut mendesak agar Negara Kesatuan Republik Indonesia atau NKRI dibubarkan.

Sebuah video Negara Rakyat Nusantara minta NKRI bubar pun, kini menjadi viral di media sosial (medsos) serta diunggah akun Instagram @makassar_iinfo, Rabu (22/1/2020).

Diketahui, kelompok Negara Rakyat Nusantara desak NKRI bubar ke pemerintah lantaran ada beberapa persoalan-persoalan yang belum tuntas.

Asal Usul Sunda Empire Diawali Bom Hiroshima-Nagasaki, Rangga : Jangan Disamakan dengan Keraton

Rangga Sasana Ungkap Posisi Sunda Empire di Atas PBB dan Nato serta Kuasai Enam Negara

Rangga Sasana Sebut Sunda Empire Sejak 324 Tahun Sebelum Masehi, Siapakah Rangga Sasana?

"Di sini kami akan menyatakan bahwa ada persoalan-persoalan mendasar kenapa Negara Kesatuan Rapublik Indonesia haru segera kita bubarkan," katanya di Instagram Tv @makassar_iinfo.

Bahkan Negara Rakyat Nusantara menyatakan sikap terkait persoalan mendasar yang terjadi di Indonesia saat ini dan jadi perhatiannya.

"Saya akan mulai dengan pernyataan sikap. Pernyataan Presiden Negara Rakyat Nusantara, ada beberapa persoalan mendasar yang terjadi di wilayah nusantara untuk menjadi perhatian bangsa-bangsa nusantara dan Papua Barat"

"Negara Republik Indonesia telah menguasai selama 70 tahun wilayah nusantara beserta rakyat dan bangsa-bangsanya"

Setelah muncul Raja dan Ratu Keraton Agung Sejagat dan Sunda Empire, kini muncul Negara Rakyat Nusantara membuat geger jagat maya. Desak NKRI dibubarkan.
Setelah muncul Raja dan Ratu Keraton Agung Sejagat dan Sunda Empire, kini muncul Negara Rakyat Nusantara membuat geger jagat maya. Desak NKRI dibubarkan. (Tangkap Layar Akun Instagram @makassar_iinfo)

"Namun sejak berdirinya saat ini, Negara Republik Indonesia yang awalnya Republik Indonesia Serikat dan berubah wujuh menjadi Negara Republik Indonesia atau NKRI tidak berhasil menegakkan kemanusiaan, persatuan, keadilan di tengah rakyat bangsanya.

Berikut ini pernyataan Presiden Negara Rakyat Nusantara yang diunggah akun Instagram @makassar_iinfo.

Halaman
1234
Editor: Panji Baskhara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved