Breaking News:

Liga Prancis

Manajemen Lyonnais Tak Mau Lepas Moussa Dembele

Presiden Lyon, Jean-Michel Aulas, menyatakan tak mau melepas striker andalannya, Moussa Dembele, ke Manchester United.

standard.co.uk
Moussa Dembele 

Presiden Lyon, Jean-Michel Aulas, menyatakan tak mau melepas striker andalannya, Moussa Dembele, ke Manchester United. Menurutnya, pemain berusia 23 tahun itu wajib dipertahankan.

"Para pemain kami sering menjadi target. Kami ingin Moussa Dembele dan Lucas Tousart (diincar Hertha Berlin) bertahan," kata Aulas dikutip dari Soccerway.

Artem Dzyuba (Zenit) - Haris Deferovic (Benfica) - Moussa Dembele (Lyon) - Timo Werner (Leipzig)
Artem Dzyuba (Zenit) - Haris Deferovic (Benfica) - Moussa Dembele (Lyon) - Timo Werner (Leipzig) (Instagram)

"Yang terakhir telah menerima tawaran yang signifikan. Jika dia pergi, kami harus menggantinya terlebih dahulu. Tapi saya pikir mereka akan tinggal. Sekarang bukan waktunya bagi kami untuk melemahkan tim," imbuh Aulas.

Manchester United sedang krisis striker setelah Marcus Rashford cedera akhir pekan lalu. Striker Timnas Inggris itu paling tidak harus absen hingga dua bulan.

Kondisi itu membuat Manchester United mencari pemain baru di bursa Januari. Manajemen mempertimbangkan untuk merekrut Moussa Dembele, berkaca kepada performanya bersama Lyon.

Dembele sejauh ini telah membukukan 26 gol dari 52 pertandingan di Liga Prancis. Usia yang masih 23 tahun membuat permainan Dembele masih dapat dikembangkan.

Menurut situs transfermarkt, Dembele memiliki nilai transfer 40 juta euro. Striker berkebangsaan Prancis itu juga masih terikat kontrak dengan Lyon hingga Juni 2023.

Hal tersebut diprediksi dapat membuat harga Dembele melambung. Bukan tidak mungkin, United harus membayar lebih dari 40 juta euro demi Dembele.

Sebelumnya, Aulas juga bikin patah hati manajemen Chelsea.

"Moussa Dembele tidak akan pergi. Di satu sisi, dia ingin tetap bersama Lyon. Ini cara terbaik baginya untuk terus meningkatkan permainannya," katanya.

Halaman
12
Penulis: Valentino Verry
Editor: Valentino Verry
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved