Berita Video

VIDEO: Pelaku Begal Bokong Tak Bisa Kuasai Hasrat Seksual saat Melihat Wanita

"Menurut keterangan yang bersangkutan itu spontanitas, karena melihat perempuan

VIDEO: Pelaku Begal Bokong Tak Bisa Kuasai Hasrat Seksual saat Melihat Wanita
RANGGA BASKORO
Acara pengungkapan kasus begal bokong di Mapolres Metro Jakarta Timur, Selasa (21/1/2020). 

Baharudin (27) seorang pria tang berprofesi sebagai petugas sekuriti di sebuah kampus swasta di Jakarta, diamankan polisi Senin (20/1/2020) lalu, lantaran meremas bokong beberapa wanita yang melintas di Gang Mulia, Bidara Cina, Jatinegara.

Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Arie Adrian menjelaskan bahwa hasrat seksual pelaku muncul secara spontan saat melakukan aksi bejatnya pada Jumat (17/1/2020) lalu.

"Menurut keterangan yang bersangkutan itu spontanitas, karena melihat perempuan yang membuat hasrat seksualnya naik, dan dia coba mencari peluang mencari kesempatan. Sehingga begitu sendirian dia lakukan, meremas bagian belakang," kata Arie di Mapolres Metro Jakarta Timur, Selasa (21/1/2020).

Padahal, Arie menyebut bahwa pelaku bukan lah seorang bujangan yang belum menikah. Baharudin ternyata telah memiliki satu istri dan satu orang anak.

"Pelalu ini sudah menikah, punya istri dan sudah berkeluarga," ujarnya.

Saat diamankan, polisi menemukan kecocokan pada helm dan jaket yang terekam CCTV saat melakukan aksinya di gang sempit. Baharudin juga mengakui perbuatan bejatnya yang baru dilakukan pada kejadian.

"Sesuai dengan ada yang di CCTV, helm dengan warna putih merah ini, terus jaket yang dipergunakan oleh tersangka dan STNK serta kendaraan roda dua. Dari keterangan tersangka, saksi dan baramg bukti CCTV yang didapat semuanya berkesesuaian, sehingga kasus ini akan kita teruskan ke proses penyelidikan," ucap Arie.

Baharudin dikenakan Pasal 281 KUHP tentang Pelanggaran Kesusilaan Di Depan Umum dengan ancaman hukuman penjara 2 tahun 8 bulan. (abs)

Penulis: Rangga Baskoro
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved