Liga 1

Robert Alberts Maih Beri Kesempatan Joel Vinicius dan Wander Luiz Meski Tampil Kurang Memuaskan

Joel Vinicius dan Wander Luiz meruapakan dua pemain asing yang diharapkan menjadi pemain penting bagi Persib Bandung

Robert Alberts Maih Beri Kesempatan Joel Vinicius dan Wander Luiz Meski Tampil Kurang Memuaskan
Tribun Jabar/Ferdyan Adhy Nugraha
Wander Luiz dan Joel Vinicius sudah ikut berlatih bersama skuad Persib Bandung. 

Robert Alberts mengatakan dirinya masih memberikan kesempatan kepada Joel Vinicius dan Wander Luiz menunjukan kemampuannya.

Joel Vinicius dan Wander Luiz meruapakan dua pemain asing yang diharapkan menjadi pemain penting bagi Persib Bandung sebelum kompetisi Liga 1 2020 dimulai pada bulan maret.

Namun sebelum diberikan kontrak oleh manajemen, Persib Bandung sempat memberikan kesempatan kepada Joel Vinicius dan Wander Luiz tampil bersama tim di Asia Challenge 2020.

Dalam turnamen yang diikuti oleh empat tim asal Asia Tenggara tersebut, Bangkok United (Thailand), Hanoi FC (Vietnam), Selangor FA (Malaysia) dan Persib, kedua pemain belum menjukkan performa menawan.

Pelatih Kiper Persib Luizinho Passos Segera Evaluasi Aqil Savik dan Dhika Bayangkara

Kondisi ini sempat membuat pelatih Persib Bandung, Robert Alberts sedikit kecewa dengan performa Joel Vinicius dan Wander Luiz yang sebelumnya bermain di Liga Vietnam tersebut.

Dilansir BolaSport.com dari laman Kompas, Robert Albert belum bisa memutuskan untuk mendepak kedua pemain asing tersebut.

Pelatih asal Belanda tersebut masih memberikan kesempatan kepada Joel Vinicius dan Wander Luiz dalam menunjukan performa maksimalnnya saat Persib Bandung kembali menjalani laga pra musim.

Ini Empat Pemain Persib yang Dinilai Robert Rene Alberts Punya Perkembangan Pesat

Dijelaskan oleh Robert Alberts, Joel Vinicius dan Wander sejatinya merupakan pemain berkualitas. Sehingga, dia measih ingin melihat kedua pemain tersebut menunjukan performa maksimal.

"Belum, kami belum memberikan keputusan final karena mereka masih belum menunjukan performa yang kami inginkan pada dua laga, jadi masih akan kami monitr sedikit lebih lama," ujar Robert.

Robert Ingin Beberkan Alasan Ezechiel Pergi dari Persib, Tapi Merasa Belum Saatnya

"Pada prinsipnya, mereka punya rekam jejak yang bagus. Namun, kami masih ingin melihat bagaimana mereka menyatu dengan pemain kami juga, itu yang penting," kata Roberts.

Dia melanjutkan, kedua pemain asing tersebut sejatinya sudah diterima dengan baik oleh pemain Persib Bandung lainnya.

Meski demikian, kedua pemain itu juga harus memberikan kesan yang baik, melalui penampilan apik dalam pertandingan.

Editor: Murtopo
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved