Breaking News:

Pemutaran Film

Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini Jadi Film Pertama Indonesia yang Meraih 2 Juta Penonton Tahun Ini

Setelah 19 hari diputar di seluruh bioskop Indonesia, film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini meraih jumlah penonton lebih dari 2 juta orang.

Penulis: Irwan Wahyu Kintoko | Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Dokumentasi Visinema Pictures
Poster film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini. Film terbaru Visinema Pictures yang disutradarai Angga Dwimas Sasongko ini akan ditayangkan di bioskop Indonesia mulai Kamis (2/1/2020). Setelah 19 hari diputar di seluruh bioskop Indonesia, film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini meraih jumlah penonton lebih dari 2 juta orang, Selasa (21/1/2020). 

Setelah 19 hari diputar di seluruh bioskop Indonesia, film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini meraih jumlah penonton lebih dari 2 juta orang.

Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini mulai ditayangkan bioskop Indonesia sejak Kamis (2/1/2020).

Jumlah tersebut menjadikan film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini sebagai film pertama di tahun 2020 yang ditonton lebih dari 2 juta orang selama pemutarannya di bioskop Indonesia.

Perolehan jumlah penonton film garapan sutradara Angga Dwimas Sasongko itu tentu mengejutkan, sekaligus menjadi kado perjalanan 15 tahun karirnya di industri film.

Akun Instagram @nkcthi mengumumkan, jumlah penonton film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini pada Selasa (21/1/2020) ini telah lebih dari 2 juta orang.

Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini sekaligus menjadi film pertama yang masuk dalam jajaran box office film Indonesia di tahun 2020.

Berperan Aurora di Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini, Sheila Dara Aisha: Aku Seperti Awan

Berperan Sebagai Angkasa di Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini, Rio Dewanto Dapat Banyak Ilmu

Catatan baik film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini bahkan menjadi pencapaian karir Rio Dewanto yang sudah menggeluti profesi aktor selama sepuluh tahun.

"Ini film pertama gue yang box office. Sudah satu dekade gue berkarya," kata Rio Dewanto.

Pencapaian ini membawa rasa bahagia untuk berusia aktor 32 tahun yang sudah membintangi lebih dari 20 judul film layar lebar dalam kurun satu dekade itu.

"Di awal tahun, film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini kayak pembukaan yang positif banget. Ternyata alam dan semesta memberikan sesuatu. Rasanya seperti kado buat gue," ujarnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved