Miftahudin Mukson Sebut Materi Pemain Laskar Padjajaran Musim 2020 Merata Disemua Lini

Asisten Pelatih PS Tira Persikabo Miftahudin Mukson optimistis dengan materi pemain Laskar Padjajaran untuk mengarungi ketatnya kompetisi Liga 1 2020.

Miftahudin Mukson Sebut Materi Pemain Laskar Padjajaran Musim 2020 Merata Disemua Lini
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Skuad PS Tira Persikabo saat berlatih di Stadion Mini, Cibinong, Minggu (19/1/2020). 

Asisten Pelatih PS Tira Persikabo, Miftahudin Mukson optimistis dengan materi pemain tim Laskar Padjajaran untuk mengarungi ketatnya kompetisi Liga 1 2020.

Pria kelahiran Jombang, Jawa Timur 6 Juli 1973 yang juga berpangkat Mayor Cpm di TNI tersebut menilai skuadnya hanya butuh sedikit adaptasi untuk mengemabilkan performa.

"Yang jelas dengan adanya perubahan yang tidak terlalu signifikan dari materi pemain, kemudian penambahan pemain yang kualitasnya lebih bagus dari tahun lalu, saya yakin PS Tira Persikabo dapat bersaing di Liga 1 2020," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Selasa (21/1/2020).

PS Tira Persikabo Berencana Launching Tim Pada Akhir Februari 2020

Miftahudin Mukson menyoroti bahwa tidak stabilnya penampilan PS Tira Persikabo di musim 2019 tak terlepas dari faktor lain sehingga pada putaran kedua PS Tira Persikabo sulit mendapatkan kemenangan.

"Asalkan tidak ada faktor lain, seperti tahun lalu kita putaran pertama bagus, kemudian putaran kedua menurun karena pemain cedera, akumulasi kartu, dipanggil tim nasional sehingga tidak full tim, saya yakin tim PS Tira Persikabo mampu bersaing," jelasnya.

Lebih lanjut, Miftahudin Mukson kian percaya bahwa tim PS Tira Persikabo akan mampu bersaing di lima besar klasemen Liga 1 2020.

Pemain Anyar PS Tira Persikabo Silvio Escobar Diburu Fans Laskar Padjajaran, Diajak Foto Bersama

Hal itu tak terlepas dari program latihan yang dirancang oleh Igor Nikolayevich Kriushenko yang dinilai memberikan warna tersendiri.

"Saya berharap dengan persiapan sekarang ini yang dibuat oleh pelatih kepala sangat punya karakteristik tersendiri dengan Eropa Timur gayanya. Saya optimis tahun ini lebih baik," paparnya.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved