Berita Video

VIDEO : Detik-Detik Aksi Begal Bokong Wanita Terekam CCTV Warga di Jatinegara

Aksi begal bokong seorang wanita di Gang Mulia, RT 08/08 Kampung Melayu, Jatinegara, Jakarta Timur Jumat (17/1/2020) terekam CCTV milik warga

Perilaku penyimpang sepertinya halnya yang terjadi di Bekasi, Jawa Barat juga terjadi di Jakarta Timur.

Hanya saja pelaku bukan meremas payudara, melainkan meremas bokong korbannya.

Kejadian begal bokong ini pun rupanya terekam CCTV milik warga Gang Mulia, RT 08/08 Kampung Melayu, Jatinegara, Jakarta Timur pada Jumat (17/1/2020) pagi.

Berdasarkan rekaman CCTV yang diterima oleh Wartakotalive.com, pelaku beraksi dengan mengunakan sepeda motor merek Scoopy berkelir hitam.

Saat beraksi, pelaku mengamati wanita yang tengah melintas di gang dengan lebar 2 meter tersebut, pada saat posisi berehenti, pelaku berupaya menyalakan kendaraanya, hanya saja aksi pertamanya ini gagal karena bertepatan dengan warga yang tengah melintas.

VIDEO : Begini Penampakan SDN Samudrajaya 04 Bekasi Yang Viral di Medsos

VIDEO : Detik-Detik Percobaan Pencurian Sepeda Motor Terekam CCTV di Tanah Abang

Pelaku yang mengenakan jaket berwarna merah, mengenakan helm putih ini pun kembali berputar-putar di sekitar gang tersebut, selang beberapa menit, pelaku kembali melintas dan mendapati seorang wanita yang tengah berjalan kaki sendirian.

Saat berpapasan, pelaku dan korban tak ada gerak gerik mencurigkan yang ditampilkan pelaku, namun mendapatkan targetnya, pelaku pun akhirnya berputar balik, dan langsung meremas bokong wanita tersebut.

Ketika berusaha kabur, pelaku pun sempat melakukan aksi 'kiss by' kepada korban, korban yang merasa dilecehkan ini pun berupaya mengejar pelaku yang keluar dari Gang Mulia ke arah Jalan Otista, Jatinegara.

Ketua RT 08/08 Kampung Melayu, Jatinegara, Doni (40) membenarkan peristiwa tersebut, ia mengatakan jika peristiw itu terjadi pagi hari sekitar pukul 09.00 WIB.

Ia mengatakan korbanya merupakan warga RW 08 yang diketahui seorang mahasiswi.

Halaman
12
Penulis: Joko Supriyanto
Editor: Muhamad Rusdi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved