Breaking News:

Berita Video

VIDEO: Aurel Hermansyah Akui Nyaman dengan Atta Halilintar

Kedekatan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar berawal dari keduanya membuat konten untuk akun youtube mereka.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Aurel Hermansyah disela pembukaan outlet Lu'Miere dan Ayam Asix di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (19/1/2020). 

Beberapa bulan belakangan ini, penyanyi dan Disc Jockey (DJ) Aurel Hermansyah (21) dikabarkan tengah dekat dan memiliki hubungan khusus dengan Atta Halilintar.

Kedekatan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar berawal dari keduanya membuat konten untuk akun youtube mereka.

Namun, lama kelamaan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sering terlihat pergi bersama dan mengunggah momen manis mereka, di akun instagram keduanya.

Wanita yang akrab disapa Lolly itu buka suara. Ia membenarkan kalau kedekatannya dengan Atta bermula karena membuat konten youtube.

"Kita berdua klo ditanya, memang awalnya memang bikin komten doang. Awalnya," kata Aurel Hermansyah yang ditemui disela-sela pembukaan outlet Lu'Miere dan Ayam Asix di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (19/1/2020).

Lolly menambahkan, karena sering bertemu untuk membuat konten dan jalan bareng dengan Atta, ia tak menampik bahwa mereka saling nyambung.

"Soalnya kemarin kita bikin video berdua cuma ngomongin masalah itu (kabar pacaran). Karena yang nanya benar-benar banyak banget sampai kita bikin video itu," ucapnya.

"Ya selanjutnya akhirnya nyambung dan nyaman satu sama lain," tambahnya.

Anak dari pasangan Krisdayanti dan Anang Hermansyah itu menilai bahwa saat ini, hubungannya dengan Atta bukan sekadar membuat konten youtube saja.

"Kita saling mengenal satu sama lain untuk saat ini," tegasnya.

Lebih lanjut, Aurel Hermansyah belum mau membocorkan apakah hubungan dengan Atta sudah sampai ke jenjang pacaran atau tidak.

"Ya jawabannya hanya keluarga yang tahu," ujar Aurel Hermansyah. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved