Berita Jakarta

Cincin Sulit Dilepaskan dari Jari, Wanita Hamil di Tanjung Duren Datangi Pemadam Kebakaran

SEORANG wanita hamil panik karena tidak dapat melepaskan cincin dari dua jarinya. Lalu apa yang dilakukannya?

Cincin Sulit Dilepaskan dari Jari, Wanita Hamil di Tanjung Duren Datangi Pemadam Kebakaran
PrtSc Wartakotalive.com/IG@humasjakfire
Salah satu cincin yang masih tersemat di jari seorang wanita hamil. Cincin ini berhasil dilepas atas bantuan petugas Pemadam Kebakaran Jakarta Barat, Minggu (19/1/2020). 

"Menurut korban, cincin tidak bisa dilepas karena sedang dalam kondisi mengandung. Kondisi cincin berada di kedua tangan korban..."

SEORANG wanita hamil panik karena tidak dapat melepaskan cincin dari dua jarinya.

Wanita tersebut lalu diselamatkan oleh petugas Pemadam Kebakaran Jakarta Barat, yang kemudian berupaya melepaskan dua cincin yang masih tersemat di dua jari si wanita.

Dalam akun Instagram @Humasjakfire menuliskan bahwa Petugas Rescue #DamkarDKI melaksanakan evakuasi cincin seorang warga di Tanjung Duren Selatan, Grogol Petamburan, Jakarta.

Petugas Pemadam kebakaran Jakarta Barat tengah berupaya melepaskan cincin dari jari seorang wanita hamil, Minggu (19/1/2020).
Petugas Pemadam kebakaran Jakarta Barat tengah berupaya melepaskan cincin dari jari seorang wanita hamil, Minggu (19/1/2020). (Istimewa)

"Menurut korban, cincin tidak bisa dilepas karena sedang dalam kondisi mengandung. Kondisi cincin berada di kedua tangan korban," tulis unggahan tersebut Minggu (19/1/2020).

Pihak Rescue Damkar berhasil mengevakuasi cincin setelah 30 menit kemudian.

Kasie Ops Pemadam Kebakaran Jakarta Barat Eko Sumarno membenarkan informasi tersebut. Kata Eko insiden itu terjadi Minggu (19/1/2020) kemarin.

Pelapor yang merupakan warga di Apartement Mediterania sengaja mendatangi Sudin Gulkarmat Pukul 13.30.

"Mendengar laporan tersebut pihak kami langsung memotong cincin menggunakan gerinda dan cincin berhasil dilepas Pukul 14.00," kata Eko. (M24)

Penulis: Desy Selviany
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved