Film Akhir Kisah Cinta Si Doel

Tetap Setia Memainkan Zaenab Selama 27 Tahun, Maudy Koesnaedi: Cerita Doel Seperti Kehidupan Nyata

Mencintai Doel selama puluhan tahun di serial dan film Si Doel tersebut membuat Maudy Koesnaedi juga eksis di industri sinetron dan film Indonesia.

Tetap Setia Memainkan Zaenab Selama 27 Tahun, Maudy Koesnaedi: Cerita Doel Seperti Kehidupan Nyata
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Maudy Koesnaedi disela jumpa pers menjelang Mega Konser Akhir Kisah Cinta Si Doel di Kantor Falcon Pictures, Jalan Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (13/1/2020). Mencintai Doel selama puluhan tahun di serial dan film Si Doel tersebut membuat Maudy Koesnaedi juga eksis di industri sinetron dan film Indonesia. 

Sudah 27 tahun cerita kehidupan Si Doel menemani para penggemarnya.

Selama itu juga Maudy Koesnaedi yang memerankan Zaenab mencintai Doel.

Mencintai Doel selama puluhan tahun di serial dan film Si Doel tersebut membuat Maudy Koesnaedi juga eksis di industri sinetron dan film Indonesia.

Maudy Koesnaedi saat berbincang mempromosikan film Akhir Kisah Cinta Si Doel di Redaksi Warta Kota dan Tribunnews, Jalan Palmerah Barat, Jakarta Pusat, Kamis (16/1/2020).
Maudy Koesnaedi saat berbincang mempromosikan film Akhir Kisah Cinta Si Doel di Redaksi Warta Kota dan Tribunnews, Jalan Palmerah Barat, Jakarta Pusat, Kamis (16/1/2020). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Maudy Koesnaedi menyebutkan, bagi Zaenab, mencintai Doel bagaikan sebuah undang undang dasar yang selalu dipegang.

"Zaenab itu berbuat apapun lebih pakai hati," kata Maudy Koesnaedi di Ciplaz Depok, Jalan Margonda Raya, Depok, Jawa Barat, Minggu (19/1/2020).

Buat Zaenab, lanjut Maudy Koesnaedi, "Doel udah kayak undang undang dasar. Anak satu-satunya dan nggak punya temen. Zaenab ini harus ditemenin."

Merasa Sudah Tak Muda Lagi, Maudy Koesnaedi dan Cornelia Agatha Sepakat Cinta Si Doel Harus Berakhir

Maudy Koesnaedi dan Cornelia Agatha Minta Si Doel Memilih Sarah, Lalu Gimana Sama Zaenab?

"Terima-kasih sudah menemani Si Doel selama 27 tahun ini," lanjut Rano Karno.

Meski Sarah menjadi pesaingnya dalam mendapatkan cinta Doel, Maudy Koesnaedi melanjutkan, "Zaenab menganggap Sarah sebagai kakaknya. Saling curhat dulu. Cuma ya tetap cemburu."

Maudy Koesnaedi dan Cornelia Agatha di Redaksi Warta Kota dan Tribunnews, Jalan Palmerah Barat, Jakarta Pusat, Kamis (16/1/2020). Saat mempromosikan film Akhir Kisah Cinta Si Doel itu Maudy Koesnaedi dan Cornelia Agatha yang setia memainkan peran sebagai Zaenab dan Sarah ini datang bersama Rano Karno dan Suti Karno, pemeran Doel dan Atun.
Maudy Koesnaedi dan Cornelia Agatha di Redaksi Warta Kota dan Tribunnews, Jalan Palmerah Barat, Jakarta Pusat, Kamis (16/1/2020). Saat mempromosikan film Akhir Kisah Cinta Si Doel itu Maudy Koesnaedi dan Cornelia Agatha yang setia memainkan peran sebagai Zaenab dan Sarah ini datang bersama Rano Karno dan Suti Karno, pemeran Doel dan Atun. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Uniknya, Maudy Koesnaedi melihat banyak penggemarnya yang merasa bahwa Zaenab ada dalam kehidupan nyata.

"Cerita Si Doel ini begitu relate sebenernya dengan kehidupan nyata," katanya.

Film Akhir Kisah Cinta Si Doel akan diputar di bioskop mulai Kamis (23/1/2020).

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved