Breaking News:

Film Akhir Kisah Cinta Si Doel

Tanpa Mak Nyak, Keluarga Si Doel Diarak Pamitan Jelang Pemutaran Film Terakhir Trilogi Si Doel

Seluruh pemain film Si Doel, tanpa Aminah Cendrakasih yang memainkan peran Mak Lela alias Mak Nyak, keliling Jakarta dan menemui para penggemarnya.

Penulis: Irwan Wahyu Kintoko | Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Dokumentasi Falcon Pictures
Rano Karno, Mandra dan Ahong di kegiatan Ngarak Pamitan Si Doel yang digelar sepanjang Minggu (19/1/2020) pagi hingga malam. Rombongan Keluarga Si Doel diarak keliling Jakarta dan sekitarnya menggunakan 8 bis bertanda poster film Akhir Kisah Cinta Si Doel. Seluruh pemain film Si Doel, tanpa disertai Aminah Cendrakasih yang memainkan peran Mak Lela alias Mak Nyak, keliling Jakarta dan menemui para penggemar dan pecinta Si Doel jelang pemutaran perdana film Akhir Kisah Cinta Si Doel. Film terakhir trilogi Si Doel diputar perdana di bioskop Indonesia, mulai Kamis (23/1/2020). 

Rangkaian acara menyambut perpisahan Si Doel lewat film Akhir Kisah Cinta Si Doel terus digelar.

Setelah menggelar Mega Konser Akhir Kisah Cinta Si Doel di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (17/1/2020), rumah produksi Falcon Pictures dan Karnos Film melanjutkan kegiatan lain.

Kegiatan yang tidak kalah seru itu bernama Ngarak Pamitan Si Doel.

Rano Karno, pemeran Doel di sinetron dan film Si Doel yang juga sutradara dan penulis skenario, di kegiatan Ngarak Pamitan Si Doel yang digelar sepanjang Minggu (19/1/2020) pagi hingga malam. Rombongan Keluarga Si Doel diarak keliling Jakarta dan sekitarnya menggunakan 8 bis bertanda poster film Akhir Kisah Cinta Si Doel. Seluruh pemain film Si Doel, tanpa disertai Aminah Cendrakasih yang memainkan peran Mak Lela alias Mak Nyak, keliling Jakarta dan menemui para penggemar dan pecinta Si Doel jelang pemutaran perdana film Akhir Kisah Cinta Si Doel. Film terakhir trilogi Si Doel diputar perdana di bioskop Indonesia, mulai Kamis (23/1/2020).
Rano Karno, pemeran Doel di sinetron dan film Si Doel yang juga sutradara dan penulis skenario, di kegiatan Ngarak Pamitan Si Doel yang digelar sepanjang Minggu (19/1/2020) pagi hingga malam. Rombongan Keluarga Si Doel diarak keliling Jakarta dan sekitarnya menggunakan 8 bis bertanda poster film Akhir Kisah Cinta Si Doel. Seluruh pemain film Si Doel, tanpa disertai Aminah Cendrakasih yang memainkan peran Mak Lela alias Mak Nyak, keliling Jakarta dan menemui para penggemar dan pecinta Si Doel jelang pemutaran perdana film Akhir Kisah Cinta Si Doel. Film terakhir trilogi Si Doel diputar perdana di bioskop Indonesia, mulai Kamis (23/1/2020). (Dokumentasi Falcon Pictures)

Ngarak Pamitan Si Doel digelar sepanjang Minggu (19/1/2020) pagi hingga malam.

Rombongan Keluarga Si Doel diarak keliling Jakarta dan sekitarnya menggunakan 8 bis bertanda poster film Akhir Kisah Cinta Si Doel.

Seluruh pemain film Si Doel, tanpa disertai Aminah Cendrakasih yang memainkan peran Mak Lela alias Mak Nyak, keliling Jakarta dan menemui para penggemar dan pecinta Si Doel.

Ngarak Pamitan Si Doel Tiba di Depok, Tim Sarah Dominasi Meet and Greet Akhir Kisah Cinta Si Doel

Akhiri Kisah Si Doel, Rano Karno dan Keluarga Doel Pamit Keliling Jakarta di Ngarak Pamitan Si Doel

Tempat-tempat yang disinggahi Rano Karno, Cornelia Agatha, Maudy Koesnaedi, Mandra hingga Suti Karno dan Keluarga Si Doel lainnya di Ngarak Pamitan Si Doel dimulai dari Taman Mini Indonesia Indah.

Dari Museum Purna Bakti Pertiwi di Taman Mini Indonesia Indah, Cipayung, Jakarta Timur, Rano Karno dan Keluarga Si Doel menuju Ciplaza Depok, Jalan Margonda Raya, Depok, Jawa Barat.

Dari Depok, mereka menuju Pasar Minggu, hingga kawasan Kota Tua di Jakarta Barat.

Cornelia Agatha, pemeran Sarah di sinetron dan film Si Doel, di kegiatan Ngarak Pamitan Si Doel yang digelar sepanjang Minggu (19/1/2020) pagi hingga malam. Rombongan Keluarga Si Doel diarak keliling Jakarta dan sekitarnya menggunakan 8 bis bertanda poster film Akhir Kisah Cinta Si Doel. Seluruh pemain film Si Doel, tanpa disertai Aminah Cendrakasih yang memainkan peran Mak Lela alias Mak Nyak, keliling Jakarta dan menemui para penggemar dan pecinta Si Doel jelang pemutaran perdana film Akhir Kisah Cinta Si Doel. Film terakhir trilogi Si Doel diputar perdana di bioskop Indonesia, mulai Kamis (23/1/2020).
Cornelia Agatha, pemeran Sarah di sinetron dan film Si Doel, di kegiatan Ngarak Pamitan Si Doel yang digelar sepanjang Minggu (19/1/2020) pagi hingga malam. Rombongan Keluarga Si Doel diarak keliling Jakarta dan sekitarnya menggunakan 8 bis bertanda poster film Akhir Kisah Cinta Si Doel. Seluruh pemain film Si Doel, tanpa disertai Aminah Cendrakasih yang memainkan peran Mak Lela alias Mak Nyak, keliling Jakarta dan menemui para penggemar dan pecinta Si Doel jelang pemutaran perdana film Akhir Kisah Cinta Si Doel. Film terakhir trilogi Si Doel diputar perdana di bioskop Indonesia, mulai Kamis (23/1/2020). (Dokumentasi Falcon Pictures)

Keluarga Si Doel mengakhiri serangkaian acara Ngarak Pamitan Si Doel di Lagoon Avenue, Bekasi, Jawa Barat, Minggu malam.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved