Breaking News:

Film Akhir Kisah Cinta Si Doel

Saat Menuliskan Cerita Film Akhir Kisah Cinta Si Doel, Mengapa Rano Karno Ikut Baper?

Didepan para penggemar Keluarga Si Doel di Ciplaz Depok, Rano Karno yang dikenal sebagai pemeran Doel, ikut baper atau terbawa perasaan.

Penulis: Bayu Indra Permana | Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Rano Karno berbincang disela jumpa pers Mega Konser Akhir Kisah Cinta Si Doel di Kantor Falcon Pictures, Jalan Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan, Rano Karno, Senin (13/1/2020). Didepan para penggemar Keluarga Si Doel di Ciplaz Depok, Minggu (19/1/2020), Rano Karno yang dikenal sebagai pemeran Doel, ikut baper atau terbawa perasaan. 

Didepan para penggemar Keluarga Si Doel di Ciplaz Depok, Rano Karno yang dikenal sebagai pemeran Doel, ikut baper atau terbawa perasaan saat menuliskan cerita Akhir Kisah Cinta Si Doel.

Selain berperan sebagai Doel, Rano Karno juga menuliskan ide dan skenario cerita sejak sinetron Si Doel Anak Sekolahan (1994) hingga tiga film Si Doel.

Maudy Koesnaedi, Rano Karno dan Cornelia Agatha saat berbincang mempromosikan film Akhir Kisah Cinta Si Doel di Redaksi Warta Kota dan Tribunnews, Jalan Palmerah Barat, Jakarta Pusat, Kamis (16/1/2020).
Maudy Koesnaedi, Rano Karno dan Cornelia Agatha saat berbincang mempromosikan film Akhir Kisah Cinta Si Doel di Redaksi Warta Kota dan Tribunnews, Jalan Palmerah Barat, Jakarta Pusat, Kamis (16/1/2020). (Warta Kota/Nur Ichsan)

Di film Akhir Kisah Cinta Si Doel, film terakhir dari trilogi Si Doel, diceritakan pilihan Doel, antara Sarah (dimainkan Cornelia Agatha) dan Zaenab (Maudy Koesnaedi).

"Saya menuliskan cerita film Akhir Kisah Cinta Si Doel ini baper banget," kata Rano Karno di Ciplaz Depok, Jalan Margonda Raya, Depok, Jawa Barat, Minggu (19/1/2020).

"Banyak yang bilang kalau cerita ini gampang karena terlihat sederhana, padahal nggak," lanjutnya.

Maudy Koesnaedi dan Cornelia Agatha di Redaksi Warta Kota dan Tribunnews, Jalan Palmerah Barat, Jakarta Pusat, Kamis (16/1/2020). Saat mempromosikan film Akhir Kisah Cinta Si Doel itu Maudy Koesnaedi dan Cornelia Agatha yang setia memainkan peran sebagai Zaenab dan Sarah ini datang bersama Rano Karno dan Suti Karno, pemeran Doel dan Atun.
Maudy Koesnaedi dan Cornelia Agatha di Redaksi Warta Kota dan Tribunnews, Jalan Palmerah Barat, Jakarta Pusat, Kamis (16/1/2020). Saat mempromosikan film Akhir Kisah Cinta Si Doel itu Maudy Koesnaedi dan Cornelia Agatha yang setia memainkan peran sebagai Zaenab dan Sarah ini datang bersama Rano Karno dan Suti Karno, pemeran Doel dan Atun. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Para penggemar akan mengetahui siapa yang akhirnya dipilih Doel sebagai pasangan hidupnya di film Akhir Kisah Cinta Si Doel.

Film tersebut akan tayang serentak di bioskop Indonesia pada Kamis (23/1/2020).

Hari ini para pemain film Akhir Kisah Cinta Si Doel sedang menggelar acara Ngarak Pamitan Si Doel untuk menyapa para penggemarnya di Jabodetabek.

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved