Breaking News:

Film Akhir Kisah Cinta Si Doel

Maudy Koesnaedi Disambut Tangis Seorang Ibu di Kawasan Kota Tua, Begini Reaksi Rano Karno

Tangis seorang ibu sambut kedatangan Maudy Koesnaedi bersama rombongan film Akhir Kisah Cinta Si Doel di Kota Tua, Jakarta Barat, Minggu (19/1/2020).

Warta Kota/Nur Ichsan
Maudy Koesnaedi, Rano Karno dan Cornelia Agatha saat berbincang mempromosikan film Akhir Kisah Cinta Si Doel di Redaksi Warta Kota dan Tribunnews, Jalan Palmerah Barat, Jakarta Pusat, Kamis (16/1/2020). Tangis seorang ibu sambut kedatangan Maudy Koesnaedi bersama rombongan film Akhir Kisah Cinta Si Doel di acara Ngarak Pamitan Si Doel di kawasan Kota Tua, Jakarta Barat, Minggu (19/1/2020). 

Tangis seorang ibu sambut kedatangan Maudy Koesnaedi bersama rombongan film Akhir Kisah Cinta Si Doel, Minggu (19/1/2020).

Ibu itu tiba-tiba menangis saat Maudy Koesnadi baru saja tiba di kawasan Kota Tua, Jakarta Barat, saat meramaikan Ngarak Pamitan Si Doel.

Rano Karno dan Keluarga Si Doel mempromosikan film Akhir Kisah Cinta Si Doel, Selasa (14/1/2020). Dari Stasiun Gondangdia, Keluarga Si Doel bahkan sampai ikut naik kereta commuterline Jabodetabek tujuan Stasiun Bogor, Jawa Barat. Selain Maudy Koesnaedi dan Cornelia Agatha, Keluarga Si Doel yang ikut jalan-jalan memakai kereta commuterline ke Bogor ada Suti Karno, Maryati Tohir (pemeran Munaroh) hingga Reybong dan Kartubi hingga Ahong.
Rano Karno dan Keluarga Si Doel mempromosikan film Akhir Kisah Cinta Si Doel, Selasa (14/1/2020). Dari Stasiun Gondangdia, Keluarga Si Doel bahkan sampai ikut naik kereta commuterline Jabodetabek tujuan Stasiun Bogor, Jawa Barat. Selain Maudy Koesnaedi dan Cornelia Agatha, Keluarga Si Doel yang ikut jalan-jalan memakai kereta commuterline ke Bogor ada Suti Karno, Maryati Tohir (pemeran Munaroh) hingga Reybong dan Kartubi hingga Ahong. (Dokumentasi Falcon Pictures)

Ia kemudian menyampaikan pesan ke Maudy Koesnaedi di tengah kerumunan penggemar Keluarga Si Doel.

"Saya sedih, Zaenab," ucap ibu tadi sambil menangis.

Maudy Koesnaedi mengatakan, ibu itu menangis karena merasa prihatin dengan karakter Zaenab yang terlalu baik.

Maudy Koesnaedi dan Cornelia Agatha di Redaksi Warta Kota dan Tribunnews, Jalan Palmerah Barat, Jakarta Pusat, Kamis (16/1/2020). Saat mempromosikan film Akhir Kisah Cinta Si Doel itu Maudy Koesnaedi dan Cornelia Agatha yang setia memainkan peran sebagai Zaenab dan Sarah ini datang bersama Rano Karno dan Suti Karno, pemeran Doel dan Atun.
Maudy Koesnaedi dan Cornelia Agatha di Redaksi Warta Kota dan Tribunnews, Jalan Palmerah Barat, Jakarta Pusat, Kamis (16/1/2020). Saat mempromosikan film Akhir Kisah Cinta Si Doel itu Maudy Koesnaedi dan Cornelia Agatha yang setia memainkan peran sebagai Zaenab dan Sarah ini datang bersama Rano Karno dan Suti Karno, pemeran Doel dan Atun. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Ini curhat emak-emak, 'Nab jangan baik-baik banget jadi perempuan, kudu tegas. Kita serahkan sama Bang Doel, keputusannya bagaimana," kata Maudy Koesnaedi.

Menurut Rano Karno, respon penonton seperti ibu itu merupakan keberhasilan para pemain film Si Doel saat memerankan tokohnya, baik dalam sinetron atau film Si Doel.

"Orang mengenal kita dengan nama karakter. Saya nggak dipanggil Rano Karno lagi, tapi Bang Doel. Ini Maudy juga dipanggil Zaenab," kata Rano Karno.

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved