Breaking News:

Liga 1

Cerita Abrian Juli Saputra, Anggota TNI yang Bertugas Mengawal Ciro Henrique Alves

Pria yang lahir di Jakarta 20 Juli 1990 ini merupakan salah satu anggota TNI yang bertugas mengawal pemain bintang tim berjuluk Laskar Padjajaran.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Murtopo
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Abrian Juli Saputra 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

Bergabung menjadi bagian tim PS Tira Persikabo sejak 2015 akhir membuat Abrian Juli Saputra memiliki pengalaman tersendiri.

Pria yang lahir di Jakarta 20 Juli 1990 ini merupakan salah satu anggota TNI yang bertugas mengawal pemain bintang tim berjuluk Laskar Padjajaran.

Abrian Juli Saputra mengaku senang dalam menjalankan tugasnya untuk mengawal pemain yang memperkuat tim PS Tira Persikabo.

"Kalau saya ini kan juga latar belakang Militer. Saya diperintahkan dan bertugas untuk mengawal pemain PS Tira Persikabo. Saya siap untuk menjalankan apa yang ditugaskan tentunya dengan senang hati," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Minggu (19/1/2020).

Pemain Anyar PS Tira Persikabo Silvio Escobar Diburu Fans Laskar Padjajaran, Diajak Foto Bersama

Khusus musim 2019 lalu, Abrian Juli Saputra bertugas untuk mengawal pemain asing andalan PS Tira Persikabo yakni Ciro Henrique Alves.

"Saya ditugaskan manajemen, khususnya mengawal pemain asing. Saya 2019 itu mengawal Ciro Henrique Alves. Dikhususkan mengawal Ciro Henrique Alves, karena dia kan salah satu pemain bintang," paparnya.

Dalam menjalankan tugasnya, Abrian Juli Saputra mengaku tidak ada kesulitan lantaran di tim PS Tira Persikabo tercipta koordinasi yang sangat baik.

"Tidak ada kesulitan ketika mengawal Ciro Henrique Alves. Dibawa enjoy saja. Di tim PS Tira Persikabo memang tercipta suasana kekeluargaan," ungkapnya.

Petteri Pennanen Nyaman Dengan Suasana Tim PS Tira Persikabo, Masih Usaha Beradaptasi

Satu tahun bertugas mengawal Ciro Henrique Alves, Abrian Juli Saputra sedikit membeberkan tentang sisi lain Ciro Henrique Alves.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved