Breaking News:

Kabar Artis

Benarkah Sakitnya Selama Ini Karena Guna-guna Orang Lain, Ini Jawaban Ashanty

Dari penerawangan yang dilakukan paranormal, Ashanty terkejut saat mengetahui sakitnya diduga karena ulah iseng orang lain. Benarkah?

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Ashanty dan Anang Hermansyah hadir disela acara pembukaan outlet Lu'Miere dan Ayam Asix di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (19/1/2020). Dari penerawangan yang dilakukan paranormal, Ashanty terkejut saat mengetahui sakitnya diduga karena ulah iseng orang lain. 

Sakit yang diderita penyanyi Ashanty (35) disebutkan karena guna-guna orang lain.

Dari penerawangan yang dilakukan paranormal, Ashanty terkejut saat mengetahui sakitnya diduga karena ulah iseng orang lain.

Ashanty hadir disela acara pembukaan outlet Lu'Miere dan Ayam Asix di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (19/1/2020).
Ashanty hadir disela acara pembukaan outlet Lu'Miere dan Ayam Asix di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (19/1/2020). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Bukan percaya atau tidak percaya. Tapi aku nggak mau cari-cari. Kemarin pergi ke suatu tempat, terus ada yang bisa bacain," kata Ashanty disela membuka outlet Lu'Miere dan Ayam Asix di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (19/1/2020).

Ashanty tidak mau menerima mentah-mentah ramalan paranormal tersebut.

Ia hanya ingin mengambil hal-hal positif dari sakit yang dideritanya.

Mengapa Sering Jatuh Sakit hingga Dirawat di Rumah Sakit, Simak Pengakuan Ashanty yang Mengejutkan

Ashanty Diserang 7 Dukun Santet, Anak Perempuan Ashanty Juga Ikut Diserang, Ini Ancamannya

"Apapun itu, aku ambil baiknya saja, ibadah ditingkatkan, salat masih bolong. Kalau melenceng dari agama, aku nggak ikuti," ucap Ashanty.

Meski percaya dunia tidak kasat mata itu ada dan mengelilingi kehidupannya, Ashanty tidak mau mengganggu dan melakukan hal mistis.

Ashanty mendengarkan serius saat Panglima Langit dan Ratna Listy interograsi penyerang Ashanty via perantara
Ashanty mendengarkan serius saat Panglima Langit dan Ratna Listy interograsi penyerang Ashanty via perantara (Tangkapan layar @The Hermansyah A6)

"Aku hanya ingin jadi orang baik. Aku masih banyak kekurangan dan salah," ujar Ashanty yang hanya bisa menyerahkan soal kesehatan dan kehidupannya ke Allah.

"Aku fokus ibadah saja dan minum suplemen untuk menjaga kondisi tubuh," lanjutnya.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved