Breaking News:

Berita Video

VIDEO: Suasana Haru dan Sedih Keluarga Iringi Pemakaman Ade Irawan

Sekitar pukul 10.30 proses pemakaman dimulai dan jenazah Ade Irawan diturunkan ke liang lahat oleh cucu dan menantunya Mayky Wongkar.

Warta Kota/Nur Ichsan
Suasana pemakaman aktris Ade Irawan di Taman Pemakaman Umum Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Sabtu (18/1/2020). 

Jenazah aktris senior Ade Irawan telah dimakamkan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Sabtu (18/1/2020) dihantarkan oleh keluarga dan kerabat.

Sekitar pukul 10.30 proses pemakaman dimulai dan jenazah Ade Irawan diturunkan ke liang lahat oleh cucu dan menantunya Mayky Wongkar.

Diiringi lantunan tahlil, suasana haru pun melingkupi proses pemakaman Ade Irawan yang dikuburkan satu liang lahat dengan suaminya Bambang Irawan.

Usai pemakaman dan proses tabur bunga di atas kuburan, suasana sedih makin terasa karena tetesan air mata dari pihak keluarga yang menyaksikan proses pemakaman.

Terutama Dewi Irawan, ia langsung mengambil posisi tepat di bagian papan nisan dan sempat tertunduk sambil menciumi papan nisan sang ibu.

“Selamat bertemu ayah, ibu,” kata Dewi sambil memasangkan bunga di papan nisan.

Kemudian satu persatu anak dan cucuny pun ikut memberikan penghormatan terakhir dengan memberikan taburan bunga dan mencium nisan Ade Irawan.

Ade Irawan meninggal Jumat (17/1/2020) pukul 16.30 WIB setelah dirawat intensif di rumah sakit Fatmawati, selama dua hari.

Ade Irawan dilarikan ke rumah sakit dan meninggal dunia, berawal karena kondisi kesehatannya yang menurun dan sesak nafas.

Penulis:
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved