Kriminalitas

Polisi Menangkap Pelaku Begal Payudara yang Aksinya Meresahkan Masyarakat di Bekasi

Peristiwa itu sempat viral di media sosial yang terungkap setelah kejadian tersebut terekam CCTV di sekitar lokasi bilangan Kaliabang, Bekasi Utara.

Polisi Menangkap Pelaku Begal Payudara yang Aksinya Meresahkan Masyarakat di Bekasi
Daily Mail
Ilustrasi aksi begal payudara yang meresahkan di Bekasi. 

Seorang perempuan berusia 38 tahun berinisial ET menjadi korban pelecehan seksual di Kota Bekasi, Jawa Barat, Rabu (15/1/2020) lalu.

Peristiwa itu sempat viral di media sosial yang terungkap setelah kejadian tersebut terekam CCTV di sekitar lokasi bilangan Kaliabang, Bekasi Utara.

Korban pun juga langsung melaporkan kejadian tersebut.

Sehingga, polisi melakukan cek TKP dan CCTV yang beredar luas di media sosial.

Tak berlangsung lama, pelaku begal payudara di Bekasi bernama Denny Hendrianto (22) akhirnya ditangkap pukul 23.00 WIB, Jumat (17/1/2020) di Pondok Ungu Permai, Bekasi.

"Polisi menangkap 1 orang diduga melakukan tindak pidana dengan kekerasan asusila di muka umum (dengan) modus begal payudara," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus saat dikonfirmasi, Sabtu (18/1/2020).

Bagai Langit Bumi Bela Diri Dibegal Dituntut Seumur Hidup dan Empat Pemerkosa Dituntut Hukum Gantung

Menurutnya, pelaku ini saat kejadian mengendarai motor berkeliling Kaliabang, Bekasi Utara. Pelaku saat itu melihat korban berjalan sendiri lalu memutar balik arah motornya.

"Jadi sempat melihat korban berjalan sendiri, lalu memutar balik arah mendekati korban dan langsung meremas payudara korban. Setelah itu pelaku kabur meninggalkan korban," jelas dia.

Kombes Yusri juga menuturkan; pelaku melakukan aksinya didasari karena hawa nafsu yang tidak tertahankan setelah menonton film porno di ponsel miliknya.

Polisi juga mengamankan barang bukti sepeda motor milik pelaku bernomor polisi B 3943 KCB, ponsel pelaku, dan pakaian yang digunakan pelaku pada saat beraksi.

Banjir Air Mata Tumpah Saat Siswi Jatuh dari Lantai Empat Sekolah Dimakamkan dari Keluarga dan Teman

Halaman
1234
Penulis: Luthfi Khairul Fikri
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved