Breaking News:

Persija Jakarta

Persija Jakarta Siapkan Program Latihan Khusus

Dalam beberapa hari ke depan tim pelatih masih fokus meningkatkan kondisi kebugaran Riko Simanjuntak dan kawan-kawan.

Media Persija
Aksi pemain baru Persija Jakarta, Alfath Faathier ketika berduel dengan Resky Fandy dan Adrianus Dwiky di Lapangan PS AU TNI, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Senin (13/1/2020). 

Pelatih kepala Persija Jakarta, Sergio Farias, sudah terlihat memimpin latihan tim barunya, di Lapangan PSAU TNI AU, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (17/1/2020) sore.

Sergio Farias mengaku senang melihat kinerja yang ditunjukan para pemainnya di latihan tersebut.

Para petinggi manajemen Persija Jakarta memperkenalkan Sergio Farias (dua dari kiri) sebagai pelatih baru di musim depan, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (17/1/2020).
Para petinggi manajemen Persija Jakarta memperkenalkan Sergio Farias (dua dari kiri) sebagai pelatih baru di musim depan, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (17/1/2020). (TRIBUN JAKARTA/WAHYU SEPTIANA)

Menurut Farias, dalam beberapa hari ke depan tim pelatih masih fokus meningkatkan kondisi kebugaran Riko Simanjuntak dan kawan-kawan.

Target

Tim pelatih Macan Kemayoran berencana menyiapkan skema dua kali latihan dalam sehari, untuk meningkatkan kebugaran dan teknik permainan.

"Fokus kami dan prioritas kami adalah soal fisik pemain, dan meningkatkan kebugaran pemain. Lalu kami akan mengelaborasi program bagaimana apakah satu sesi dua sesi latihan," kata Sergio Farias di Mes Persija, Jakarta Timur.

Pelatih berkebangsaan Brasil itu mengaku puas dengan kinerja yang ditunjukan beberapa anak asuhnya di latihan.

Para pemain menunjukan kerja keras dan semangat luar biasa dalam menjalankan program latihan.

"Saya suka sekali karena kondisi dan aspek kreativitas beberapa pemain kami sangat bagus. Kami baru berada di awal musim, jadi kami tidak bisa langsung memaksakan pemain. Tapi kami puas melihat pergerakan, kreativitas beberapa pemain," katanya.

Di sisi lain, Farias berencana mengenal lebih dekat dan mengetahui kualitas secara personal dari para pemainnya.

Program dan materi latihan akan disusun sedemikian rupa oleh tim kepelatihan Macan Kemayoran.

"Selama satu minggu ini kami akan mengenal pemain dengan lebih baik satu persatu. Dan kami akan membuat hal baru hari demi hari," tutur mantan pelatih Timnas Brasil U-20 tersebut.

Septian David Ogah Pindah, Persija Jakarta Melanjutkan Perburuan

Latihan Perdana Evan Dimas Bareng Persija Tidak Maksimal, Kaget Disambut Antusias oleh The Jakmania

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: AC Pinkan Ulaan
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved